SURAT TERBUKA Anak Indonesia Untuk Habib Rizieq

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Sumber: akun Instagram @DPP_FPI

 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendapat kiriman sebuah kacamata renang. Pengirimnya adalah seseorang yang mengaku bocah bernama Xavier Izzat.

Ada sepucuk surat menyertai kacamata renang yang ditujukan ke Habib Rizieq itu. Judulnya Surat Terbuka Anak-Anak Indonesia Untuk Habib Rizieq.

“Assalamualaykum. Ini adalah kacamata renang kesayanganku, hadiah buat habib yang sedang membela Islam di Jakarta,” demikian tertulis dalam surat bertulisan tangan itu yang diunggah di akun resmi FPI di Instagram.

Tujuan bocah itu mengirim kacamata renang adalah agar Habib Rizieq bisa terhindar dari asap gas air mata.

“Semoga dengan kacamata ini, Habib gak kena gas air mata dan bisa menang. di pakai ya," sambung Izzat dalam suratnya.

Belum ada kepastian bahwa pengirimnya adalah bocah bernama Xavier Izzat. Namun, dari surat itu terlihat adanya tulisan anak-anak.

Foto surat terbuka ini langsung dibanjiri komentar dukungan. Hingga sore ini sudah lebih dari 5.615 netizen menyukainya.

Berikut beberapa tanggapan dari pengguna instagram:

thomas_nuril Masyallah
atikahmaharani202 MasyaAllah.😍😍😍
nruwandha13 Abs baca mata berair😢
muincahjowo Buka matamu wahai pemimpin negara.... anak kecil aja punya hati dan rasa sayang sama ulama sang pembela islam maupun al qur'an. Seharusnya ada setitik rasa malu . Ingin menangis hatiku nyesek baca coretan itu...... masyaalloh...

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : SURAT TERBUKA Anak Indonesia Untuk Habib Rizieq | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top