Syekh Ali Jaber Ajak Umat Muslim Doakan Pemimpin Bangsa Indonesia agar Dapat Hidayah

Baca Juga 

Hari ini kondisi Syekh Ali Jaber mulai membaik. Meski terkena tembakan gas air mata, Syekh Ali tetap berdoa agar perjuangan peserta aksi 4 November mendapatkan ridha Allah SWT.


Dia juga meminta kaum Muslimin dan Muslimat mendoakan semua peserta yang ikut dalam aksi tersebut. "Doakan guru-guru kita, doakan Ustaz Arifin Ilham, para habaib, Habieb Rizieq, dan yang lain-lain semoga dilindungi Allah," ujarnya, Sabtu (5/11).





Syekh Ali juga meminta umat Muslim mendoakan para pemimpin bangsa Indonesia. "(Supaya) Allah beri hidayah pada pemimpin kami agar mereka lebih baik lagi," kata dia.

Semalam, Syekh Ali Jabir sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran tembakan gas air mata jatuh di atas kepalanya. Padahal, dia mengatakan para peserta aksi tidak dalam keadaan rusuh.

Meski begitu, dia tak menyalahkan aparat keamanan dan menganggap apa yang terjadi semalam adalah takdir Allah SWT. Dia berterima kasih atas doa perhatian masyarakat yang khawatir atas kondisinya. "Alhamdulillah sudah membaik. Sudah diperbolehkan pulang ke rumah," ujarnya. (republika)






Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top