Ternyata Titik Kumpul Demo 2 Desember Bukan di Istiqlal Lagi, namun disini

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer





Masjid Istiqlal menjadi pusat titik kumpul pada dua demo 'Aksi Bela Islam' sebelumnya. Namun, aksi lanjutan 2 Desember 2016 tidak menjadikan masjid yang terletak di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat itu sebagai basis kumpul massa.

Titik kumpul 'Aksi Bela Islam' jilid III rencananya akan dipusatkan di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

"Kita cari tempat yang agak luas, Salat Jumat bersama di Bundaran HI, dilanjutkan zikir bersama, dilanjutkan nanti ada tradisi islam nusantara, ada istigasah, ada doa bersama," ucap juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Selain itu, aksi tersebut juga dikatakan akan berbeda dengan dua aksi sebelumnya. Dalam aksi nanti, Munarman menyebut massa akan lebih banyak memanjatkan doa, ketimbang orasi.

"Jadi judul aksi bela islam III, persatuan dan doa untuk negeri ini bukan aksi demonstrasi biasa. Enggak ada orasi panas, lebih banyak mendoakan supaya negeri ini bersatu, supaya lebih selamat," tambahnya.

Diketahui, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) berencana akan kembali turun ke jalan apabila Basuki T Purnama atau Ahok tak segera ditahan oleh pihak kepolisian. 

GNPF MUI menuntut Ahok agar segera ditahan, usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama oleh Badan Reserse Kriminal Polri.(yn) 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ternyata Titik Kumpul Demo 2 Desember Bukan di Istiqlal Lagi, namun disini | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top