Totalitas Berhijrah, Mantan ‘Wine Tester Specialist’ Ini Sekarang Jualan Susu Kedelai

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Seorang pemuda asal Bekasi ini memutuskan untuk totalitas berhijrah dengan meninggalkan semua pekerjaan lamanya yang haram dan memilih pekerjaan barunya yang halal.
Pekerjaan pemuda ini sebelumnya merupakan Chef di hotel bintang lima dan pernah menjadi “wine tester specialist” atau sebagai tukang cicip minuman anggur.



Alhamdulillah setelah hijrah, pemuda ini meninggalkan pekerjaan haramnya dan berubah 180 derajat dengan memilih menjadi penjual susu kedelai dan sari kacang hijau di Pasar Pagi Perum Kota Legenda Zamrud Mustika Jaya Bekasi.
Rutinitas harianya adalah bangun pukul 02:00 WIB dini hari menunaikan Sholat Tahajjud, dilanjutkan dengan mengolah kacang hijau dan kedelai. Pukul 06:00 mulai berjualan dan pukul 09:00 jualanya sudah habis. Siang hari hingga malam dihabiskan waktunya untuk mengkaji Ilmu Islam.
“Kerjaan ane tahajud, jualan susu kedelai sampingannya” ujar sang pemuda kepada netizen bernama Eko June dan dipublikasikan di akun Facebook pribadinya, selasa(15/11/2016).
Pengalamannya sebagai Chef yang dilakukanya selama bertahun-tahun membuat produknya memiliki rasa yang enak dan banyak diminati pelangganya.
Target yang ingin dicapai oleh pemuda ini tidak terlalu tinggi, dari hasil berjualan susu kedelai dan sari kacang hijau sang hasilnya cukup untuk tabungan haji, sedekah, hidup sehari-hari dan pendidikan Islami.[islamedia.id]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Totalitas Berhijrah, Mantan ‘Wine Tester Specialist’ Ini Sekarang Jualan Susu Kedelai | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top