Ustad Kondang Ini Doakan Ahok Dapat Hidayah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Ustad kondang, Arifin Ilham mendoakan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat hidayah. Doa itu ia panjatkan saat memimpin istigasah dan doa bersama di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016)
Acara yang diinisiasi oleh TNI itu bertema 'Istighosah dan Doa untuk Keselamatan Bangsa'. Pesertanya adalah Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, Kapolri Jendral Tito Karnavian, ulama, masyarakat umum dan anak yatim.



"Kami doakan supaya Ahok mendapatkan hidayahnya," kata Arifin.
Menurut Arifin, Ahok belum mentehui nikmatnya Islam. Sebab itu, Arifin berharap Ahok diberi hidayah oleh Allah supaya mengetahui Islam secara kaffah.
"Karena beliau (Ahok) belum paham betapa indahnya iman Islam itu, betapa indahnya ajaran Islam itu. Ya Rob, Tuhan penguasa langit dan bumi, jaga kami terus dalam taufik Islam dan hidayahMu," kata Arifin sambil meneteskan air mata.
Selain itu, Arifin juga merasa bersyukur karena ucapan Ahok yang dianggap menistakan agama Islam mampu menyatukan ummat Islam, di Indonesia khususnya.
"Karena beliau lah kami dapat bersatu," ujar Arifin.
Seperti diketahui, istighosah dan doa bersama dihadiri oleh 38.000 jamaah yang terdiri dari 3.000 masyarakat umum, 5.000 anak yatim dan 22.000 dari prajurit TNI dan Polri.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ustad Kondang Ini Doakan Ahok Dapat Hidayah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top