Ustadz Arifin Ilham Tidak Akan Ikut pada Demo 2 Desember, ini SEBAB nya

Baca Juga 


 Pimpinan Majelis Azzikra, Ustadz Arifin Ilham menyatakan, dirinya tidak akan turun ke jalan untuk berdemo lagi. Sebab, kasus dugaan penistaan agama oleh gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sudah masuk ke ranah hukum.
"Tidak ada lagi aksi, kita menonton, melihat, menyaksikan proses hukum yang sedang berjalan," kata Arifin, Sabtu (19/11/2016).

Menurut dia, umat Islam baru kembali turun ke jalan bila tidak ada sanksi hukum dengan dipenjaranya Ahok.



Ia pun berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian terkait penetapan Ahok sebagai tersangka. Bahkan, ia mengaku sudah bertemu dengan Kapolri dan berbicara secara langsung mengenai proses hukum Ahok yang sedang berjalan di Bareskrim Polri.

"Beliau sampaikan, ‘Insya Allah ustadz, dalam dua pekan ini saya akan serahkan berkas Ahok kepada kejaksaan’," kata Arifin menirukan ucapan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Sekadar diketahui, akan ada aksi bela islam jilid III pada 2 Desember 2016 yang meminta agar Ahok segera ditahan pasca-ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama.

Ahok ditetapkan sebagai tersangka Bareskrim Polri usai melakukan gelar perkara pada Selasa 15 November 2016. Selain itu, Ahok juga dicegah untuk bepergian ke luar negeri



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top