[VIDEO ADEM] Aa Gym ILC TvOne: Halo Pak Kapolri, Ini Masalah Hati

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Hadir dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) semalam, 8 November 2016, Dai kondang KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) disebut Karni Ilyas sebagai Ulama yang sejuk.

Aa Gym menjadi pembicara bagian akhir. Hadir juga Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, perwakilan MUI, Buya Syafii Maarif.

Mengawali pembicaraan, Aa Gym mengajak hadirin mendoakan peserta demo dan petugas keamanan yang terluka saat Aksi 4/11.

"Semoga disembuhkan lahir dan batinnya, karena itu adalah saudara kita semua," ujar Aa Gym.

Lebih lanjut Aa Gym mengungkapkan keanehan peristiwa 4/11.

"Bagaimana mengumpulkan orang sebanyak ini? Saya kira tidak ada partai mana pun yang sanggup, Pak. Tidak ada tokoh manapun! Jadi kalau ada yang nanya, apa yang menggerakkan orang, saya juga mikir kenapa saya ikut bergerak, Pak," ujar Aa Gym yang disambut tawa hadirin.

Aa Gym menjelaskan dengan menunjuk dadanya.

"Semua ini masalah hati. Ada rasa di sini yang mungkin tidak bisa dijelaskan. Dan orang yang tidak merasakannya tidak akan mengerti."

Di depan Kapolri, Aa Gym juga mengilustrasikan secara sederhana Soal Al Maidah 51. Soal ucapan Ahok itu sangat sederhana bahwa itu adalah penistaan. Gak njlimet.


[Berikut videonya]


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : [VIDEO ADEM] Aa Gym ILC TvOne: Halo Pak Kapolri, Ini Masalah Hati | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top