Follow by Email

Video Detik-Detik Mengerikan Nenek Tak Sengaja Jatuhkan Cucunya Dari Eskalator

close
Daftar Artikel Terbaru



Sebuah rekaman mengerikan di sebuah mal di China menunjukkan detik-detik seorang nenek secara tak sengaja menjatuhkan cucunya yang masih bayi setelah terpeleset saat hendak turun menggunakan eskalator.


Dalam rekaman tersebut tampak si nenek sedang berjalan menuju eskalator sambil membawa cucunya yang baru berusia empat bulan di sebuah mal di China. Saat hendak naik eskalator, nenek itu terpeleset dan kehilangan keseimbangan sehingga menjatuhkan cucunya ke bawah.

Nenek itu sempat mencoba meraih kembali cucunya sebelum benar-benar terjatuh, namun semuanya sudah terlambat. Hingga akhirnya cucu kesayangannya terjatuh dari ketinggian 9 meter.

Seorang wanita dan anak kecil yang ada di dekat nenek itu, yang diyakini ibu dan kakak dari bayi itu, tampak panik ketika melihat bayinya terjatuh. Kemudian mereka bergegas turun dari eskalator untuk menyelamatkan bayi tersebut.

Menurut Daily Mail, Minggu (13/11/2016), bayi itu sempat dibawa ke rumah sakit namun sayang nyawanya sudah tak bisa ditolong lagi.

Insiden tragis ini dilaporkan terjadi di lantai tiga pusat perbelanjaan Wu Yue di distrik Qingpu, Shanghai.







Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Video Detik-Detik Mengerikan Nenek Tak Sengaja Jatuhkan Cucunya Dari Eskalator

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top