Zaskia Adia Mecca: Pelaku Penista Agama, Berseberangan dengan Saya

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/01/14/289806_zaskia-adya-mecca-di-peluncuran-perdana-film-hijab_663_382.jpg

JAKARTA–Belum lama ini, beredar video Zaskia Adia Mecca yang dinilai mendukung kinerja Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Mengenai hal itu, istri Hanung Barmantyo itu mengatakan, video tersebut dibuat setahun yang lalu.

“Jadi sangat tidak relevan apabila disandingkan dengan peristiwa Bapak Ahok yang menyebut surat Al Maidah (ayat 51),” terangnya dalam video klarifikasinya itu, Selasa (01/11/2016).

Zaskia menegaskan, dirinya seorang Muslim, ia percaya bahwa Islam agama sempurna. Dia juga percaya akan kebenaran Alquran, hadist, dan juga sunnah.

“Jadi apabila ada orang yang menistakan agama saya, Alquran, hadist, dan juga sunnah, sudah pasti orang tersebut akan berseberangan dengan saya,” katanya.

 https://ocimblog.files.wordpress.com/2014/08/zaskia-mecca.jpg?w=630

Zaskia berharap, Indonesia dengan masyarakat yang beragam dan budaya ini, tetap bisa menjaga keutuhan, tidak mudah difitnah, tidak mudah dihasut, dan tak mudah dipecah-belah dan bisa menjadi masyarakat yang adil.

Sebelumnya, dalam video yang direkam pada tahun lalu, Zaskia membuat pengakuan tentang kekagumannya terhadap kinerja Ahok. Dia pun menghadiri sebuah acara yang sepertinya diadakan Teman Ahok.

“Kenapa saya berada di sini, dan saya bagian dari Teman Ahok? Terus terang Ahok sosok yang mengagumkan buat saya dan punya kesan tersendiri buat saya,” kata desainer baju Muslimah tersebut.

Zaskia melanjutkan, “Saya merasakan sekali efek positif kehadiran Pak Ahok.”

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Zaskia Adia Mecca: Pelaku Penista Agama, Berseberangan dengan Saya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top