Zeng Wei Jian: “Masyarakat Tionghoa Siap Dukung Aksi 212”

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Aktivis Masyarakat Tionghoa Zeng Wei Jian atau Ken Ken menyatakan massa non-Muslim, khususnya etnis China, siap mendukung “aksi super damai” pada 2 Desember nanti.

“Kami dari masyarakat Tionghoa siap mendukung dan mensupport saudara-saudara kami yang Muslim dalam Aksi 212,” katanya saat ditemui usai diskusi bertajuk ‘Memetakan Motif, Agenda dan Kekuatan di Balik Ahok’  di Sekretariat PB HMI, Jakarta, Senin (28/11).

Ken Ken berujar sebelumnya massa Tionghoa ingin bergabung dalam aksi 212, tapi karena formatnya dzikir dan shalat Jum’at, maka kami berinisiatif untuk mendukung kebutuhan peserta aksi.

“Kami siap mendukung kebutuhan peserta seperti pemberian makan dan minum,” ujarnya seperti dilansir Islamic News Agency (INA), kantor berita yang dikelola Jurnalis Islam Bersatu (JITU).

Aktivis beragama Budha ini menilai aksi masyarakat non-Muslim mendukung Aksi 212 adalah bukti bahwa aksi nanti sebagai wujud Bhinneka Tunggal Ika. 




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Zeng Wei Jian: “Masyarakat Tionghoa Siap Dukung Aksi 212” | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top