Allahu Akbar ! Gerakan 12.12, Masjid Pusdai Dipenuhi Ribuan Jamaah dari dalam Hingga Luar

Baca Juga 


 Masjid Pusdai Jawa Barat menggelar shalat tahajud dan Subuh berjamaah, Senin (12/12). Masjid yang terletak di Jalan Diponegoro, Kota Bandung ini dipenuhi jamaah.

Shalat Tahajud yang dimulai pukul 02.00 WIB ini diikuti ribuan jamaah. Masjid dua lantai pun penuh bahkan hingga ke pelataran teras masjid.






Berdasarkan pantauan Republika.co.id, jamaah pun masih terus berdatangan untuk mengikuti shalat berjamaah ini. Mulai dari wanita dan laki-laki baik yang lansia, muda, bahkan anak-anak.

Panitia yang berasal dari Ponpes Daarut Tauhid, Rani mengatakan jamaah sudah mulai memadati Masjid Pusdai sejak malam hari. "Jamaah sudah mulai datang dari jam 10 malam," kata Rani kepada Republika.co.id

Menurutnya, jamaah tidak hanya berasal dari Kota Bandung saja. Tapi juga Bandung Raya. "Dari luar kota Bandung banyak yaa. Ada yang saya tahu dari Majalaya (Kabupaten Bandung)," ujarnya.

Sebelumnya Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI akan menyelenggarakan Safari Nasional di 34 provinsi, juga Gerakan Shalat Subuh Berjamaah yang akan dimulai pada 12 Desember 2016 dan rencananya dipusatkan di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan semangat para Muslim untuk membangun Indonesia.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top