ALLAHU AKBAR! Kapolda Sumut: Habib Rizieq Adalah "Imam Besar Umat Muslim Indonesia"

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


MEDAN - Puluhan ribu warga memadati acara Tablig Akbar di Masjid Agung Medan, Rabu (28/12/2016), yang menghadirkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Kegiatan yang disebut Aksi 2812 ini merupakan Safari para Pimpinan GNPF MUI ke daerah-daerah dalam rangka menjaga Spirit 212 yang merujuk pada aksi jutaan umat Islam di Monas 2 Desember lalu.

Dalam Tablig Akbar 2812 itu, puluhan ribu warga terlihat memenuhi halaman Masjid Agung Medan yang tak mampu menampung.

Ribuan warga juga terlihat di halaman kantor Gubernur Sumut yang bersebelahan dengan Masjid Agung, di Jalan Diponegoro, bahkan di bagian atap Masjid Agung.

Ikut hadir Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Dalam tablig akbar tersebut, Kapolda menyampaikan rasa hormat dan apresiasi atas kunjungan Imam Besar FPI Habib Rizieq ke Sumut.

Malah, Kapolda menyatakan Habib Rizieq sudah menjadi warga Sumut karena sudah diberikan marga Lubis, sedangkan isterinya ditabalkan sebagai Boru Nasution.

"Sekarang habib sudah menjadi warga Sumut," katanya disambut aplaus ribuan warga yang menghadiri tablig akbar itu.

Kapolda juga menyebut Al-Habib Muhammad Rizieq Syuhab adalah Imam Besar Umat Muslim Indonesia (bukan sekedar Imam Besar FPI).

Semoga Pak Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel diberi panjang umur, siapa tahu taqdir Allah menentukan beliau jadi Kapolri suatu saat nanti.

Berikut video sambutan Kapolda Sumut:


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : ALLAHU AKBAR! Kapolda Sumut: Habib Rizieq Adalah "Imam Besar Umat Muslim Indonesia" | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top