Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke Monas

close
Daftar Artikel Populer




Para peserta aksi 2 Desember membawa banyak sapu lidi dan pengki. Mereka berjalan dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) ke arah Monas sembari membersihkan jalan.

"Memang kita sengaja bawa ini untuk bersihkan jalanan. Ya ambil sampahnya juga," kata seorang koordinator dari Kantong Dhuafa bernama Robbi saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).





Robbi mengaku tim dari Kantong Dhuafa itu berencana membersihkan sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Monas. Mereka juga membawa kantong sampah besar untuk menaruh sampah.

Selain itu, ada yang membagikan sarung tangan karet untuk memungut sampah. "Ayo, ayo. Ini diambil sarung tangannya, mulai diambil sampahnya," kata Robbi kepada timnya.

Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke MonasFoto: Nathania Riris Michico/detikcom


Di lokasi yang sama, tampak pula beberapa remaja yang mengedarkan makanan berupa tempe goreng dan bakwan kepada peserta aksi. Mereka juga menyiapkan obat luka, tisu, air mineral, hingga kacang goreng di pinggir jalan di depan Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke MonasFoto: Nathania Riris Michico/detikcom

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Bawa Sapu Lidi, Massa Aksi Bersih-bersih dari Bundaran HI ke Monas

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top