Follow by Email

Bertemu Buni Yani Sore Ini, Aa Gym Sampaikan Pesan Sangat Menyejukkan

close
Daftar Artikel Terbaru
Kiyai Haji Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym bertemu dengan Buni Yani. Dalam siaran langsung yang diposting di akun Fans Page Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung ini tidak dijelaskan siapa yang mengunjungi siapa dan dimana berlangsungnya pertemuan tersebut.





Dalam pertemuan yang dilangsungkan pada Senin (12/12/16) sore ini, Aa Gym menyampaikan beberapa pesan kepada Buni Yani yang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus unggahan videonya terkait perkataan Ahok yang menista Surat Al-Maidah 51 di pulau Pramuka Kepulauan Seribu DKI Jakarta.

Dengan nada dan gaya khasnya, Aa Gym menyampaikan pesan yang amat menyejukkan hati bagi Buni Yani dan kaum Muslimin.

Pak Buni Yani, terimakasih atas silaturahimnya. Saya berterimakasih (karena Pak Buni Yani) sudah menjadi jalan dari Allah. Karena tidak ada satu pun yang terjadi, kecuali Allah yang Mengatur. Jangan kecil hati. Bersyukur saja. Tidak akan ada yang keluar (dari ketentuan) Lauhul Mahfuzh.

Walaupun sekarang pra peradilan, ya jalani dengan suka cita. Setiap merasa ada pahit di hati, berarti ada dosa (kita). Kalau kita (merasa) tertekan sekali, nah ini akibat dari dosa-dosa kita. 

Dan tidak ada nanti yang membolak-balik hati hakim dan sebagainya, selain Allah.

Kami semuanya mendoakan. Karena doa bisa menjadi jalan berubahnya taqdir. Kalem aja.

Selain pesan menyejukkan tersebut, Aa Gym juga menyampaikan dua hal sangat penting kepada Buni Yani yang akan menjalani pra peradilan pada Selasa (13/12/16) esok. [Tarbawia/Om Pir]

Berikut tausiah Aa Gym kepada Buni Yani yang sempat di rekam melalui video berikut ini:


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Bertemu Buni Yani Sore Ini, Aa Gym Sampaikan Pesan Sangat Menyejukkan

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top