Desmond: Ahok Manusia Super, Makanya Tidak Ditahan, Ini Bukan Lagi Negara Hukum tapi Negara Kekuasaan

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Kejaksaan Agung tidak menjebloskan tersangka dugaan kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam tahanan. Padahal, selama ini semua tersangka penistaan agama selalu ditahan oleh penegak hukum.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Junaidi Mahesa menilai bahwa tidak ditahannya mantan Bupati Belitung Timur itu karena Ahok memiliki kekuatan layaknya manusia super.

“Karena Ahok manusia super,” ketusnya ketika dihubungi, Kamis (1/12).

Desmon menilai aparat hukum sudah menjalankan hukum dengan tidak berkeadilan. Dia bahkan enggan menanggapi kemungkinan akan adanya polemik berkepanjangan karena Ahok tak ditahan.

“Tidak ada polemik karena polisinya lumpuh, hukumnya lumpuh, hukum tidak berkeadilan. Idealnya, ada preseden baru, yang biasanya semua orang ditahan setelah P21, Ahok adalah pengecualian,” kesal politisi Gerindra itu.

“Ya udahlah, ini bukan negara hukum tapi negara kekuasaan. Jadi kalau sudah negara kekuasaan, suka suka kekuasaan lah, hukum sudah tak ada lagi,” tutupnya. [ian]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Desmond: Ahok Manusia Super, Makanya Tidak Ditahan, Ini Bukan Lagi Negara Hukum tapi Negara Kekuasaan | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top