Follow by Email

Ex Wartawan Metro TV : Silahkan Laporkan Allah SWT ke Polda Metro Jaya

close
Daftar Artikel Terbaru

Wartawan senior Edy A Effendi menyindir Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) yang melaporkan Imam besar FPI Habib Rizieq ke polisi dengan tudingan menistakan agama.

“Dia tidak beranak dan tidak diperanakan. Ini statemen Allah. Sila Allah laporkan ke Polda Metro Jaya. Duh kalian pakai nalar dong,” kata Edy di akun Twitter-nya @eae18.

Edy A Effendi adalah mantan Wartawan Metro TV dan Redaktur Media Indonesia, yang banyak membongkar konspirasi menyudutkan islam dimana dulu dia menjadi jurnalis
Sebelumnya Perhimpunan Mahasiswa Khatolik Republik Indonesia (PMKRI) melaporkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab ke Polda Metro Jaya. Mereka menuduh Habib Rizieq telah menistakan agama Kristen dalam ceramahnya di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Kami PMKRI melaporkan Habib Rizieq Syihab terkait dugaan penistaan agama, khususnya terhadap umat Kristiani,” ujar Ketua Umum Pengurus Pusat PMKRI, Angelius Wake Kako kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (26/12/2016).

Kako mengklaim, dalam ceramahnya pada Ahad, 25 Desember 2016 kemarin, Habib Rizieq melontarkan kata-kata yang menyinggung umat Kristiani. Melihat itu, kata dia, PMKRI pun merasa terhina dan tersakiti dengan ungkapan kebencian yang disampaikan Habib Rizieq itu.

Lebih jauh, ungkapan itu disebut tak mencerminkan toleransi keberagaman yang ada di Indonesia ini. “Indonesia ini dibangun atas dasar keberagaman dan perbedaan. Maka, kita wajib menghargainya dengan tidak mencampuri ruang privat agama lain,” katanya. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Ex Wartawan Metro TV : Silahkan Laporkan Allah SWT ke Polda Metro Jaya

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top