Fatih Seferagic dan Dunia Takjub: 212 Adalah Sholat Jum’at Terbesar Dalam Sejarah!

Baca Juga 

Fenomenal! Menakjubkan! Begitulah Aksi Bela Islam III atau yang lebih dikenal dengan sebutan Aksi 212.

Hal pertama yang mudah dilihat secara fenomenal adalah memang jumlahnya yang sangat luar biasa dari peserta Aksi 212, Jumat 2 Desember 2016 yang ber titik pusat MONAS.

Monumen Nasional yang dibangun pada 17 Agustus 1961 untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia merebut kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Hindia Belanda ini menjadi saksi sejarah lahirnya Generasi Baru Umat Islam, Generasi 212.
terbesar
Kekaguman bukan saja dari dalam negeri, bahkan Kapolri Jenderal Tito menyebut Aksi 212 seperti Arafah saat Haji, juga dari penjuru dunia merasa takjub bangga dimana jutaan Umat Islam Indonesia berkumpul
Fatih Seferagic, qori dan hafidz muda yang mendunia, mengungkapkan kekagumannya dengan memposting foto-foto jutaan lautan massa Aksi 212. ‏
“One of the largest Jumm’ah prayers in history was organised yesterday in Indonesia. Subhanallah,” tulisnya di akun twitternya @FatihSeferagic, yang di Retwit ribuan followersnya.

Tokoh ulama dari Inggris, Shaykh Mohammed Aslam menyebut Jumatan 212 merupakan jumatan TERBESAR dalam Sejarah.

“This was from one of the biggest congregations of Jumm’ah in history which is estimated have had millions in attendance,” ujar Shaykh Mohammed Aslam di laman fanpagenya dengan menshare foto dan video Aksi 212.(ts/ppy) 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top