[Foto] Sepi Pemberitaan, Pejabat Negara Ini Hadiri Subuh 1212 di Bandung Atas Nama Pribadi

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Masjid Pusdai Kota Bandung Jawa Barat tak muat menampung jamaah Subuh Nasional 1212, Senin (12/12/16) dini hari. Jamaah memadati bagian dalam masjid di lantai utama dan lantai dua. Jamaah membludak sampai ke halaman masjid.

Subuh Nasional 1212 merupakan inisiasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI untuk melakukan konsolidasi kekuatan umat Islam untuk bela Negara. Gerakan Subuh 1212 adalah follow up dari Aksi Super Damai Bela Islam di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16) atau aksi 212.

Di Masjid Pusdai Bandung, acara dimulai sejak jam 03:00 WIB. Sebagian besar jamaah memilih i'tikaf di masjid, sebagian lainnya dari berbagai penjuru memilih menuju lokasi di malam hari. Kegiatan diawali dengan Tahajjud berjamaah, muhasabah, tasusiyah, dan taujih Rabbani dari pengurus GNPF MUI.

Bukan hanya dihadiri masyarakat umum, ada pula Pejabat Negara yang antusias dan berada di shaf depan dalam Gerakan Subuh Nasional 1212 di Masjid Pusdai Bandung ini. Dalam sebuah foto, sang pejabat yang hadir atas nama pribadi karena kemuslimannya ini terlihat santai, bersender di mimbar sembari menyimak taujih Ketua GNPF MUI KH Bachtiar Nasir.

Siapakah beliau? Sahabat Tarbawia pasti mengenalnya.
Beliau menikmati taujih KH Bachtiar Nasir, bersender di mimbar. (YH)

Semoga Allah Ta'ala menjaga para ulama dan pemimpin yang mengajak kita menuju iman dan taqwa serta pasrtisipatif aktif dalam dakwah dan perjuangan Islam. [Tarbawia/Om Pir] 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : [Foto] Sepi Pemberitaan, Pejabat Negara Ini Hadiri Subuh 1212 di Bandung Atas Nama Pribadi | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top