GAWAT! Kapolda Metro Jaya UNGKAP Banyak Imigran Tiongkok Jadi Pengedar Narkotika

close
Daftar Artikel Populer
Pic: Courtesy of Tribunnews / G. Lazuardi

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan angkat bicara terkait keberadaan WN Tiongkok di Jakarta.

Ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkadeng, Kapolda Metro Jaya M.‎Iriawan mengklaim bahwa imigran Tiongkok tergolong stabil di seluruh sektor di DKI Jakarta.

Meski demikian, Kapolda menyoroti secara khusus mengenai keberadaan mereka.

Pasalnya, yang paling menonjol dari keberadaan WN Tiongkok bukan pada sektor ketenagakerjaan, namun justru banyaknya WN Tiongkok yang tertangkap melakukan tindak pidana narkotika.

"Kami antisipasi peredaran narkoba. Saya dapat laporan memang barang bukti masuk itu dari Tiongkok. Kami antisipasi, memberantas, mencegah, dan menangkap peredaran narkoba ini," jelasnya.

Untuk memberantas banyaknya WN Tiongkok yang menyambi sebagai pengedar narkoba, Iriawan meminta agar masyarakat terlibat. Dia mengimbau masyarakat untuk melaporkan ke polisi, jika menemukan adanya tindak pidana narkotika.

"Peran masyarakat besar mengungkap peredaran narkoba. Banyak pengungkapan dari laporan masyarakat dan dilidik anggota," tandas dia.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : GAWAT! Kapolda Metro Jaya UNGKAP Banyak Imigran Tiongkok Jadi Pengedar Narkotika | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top