Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Rumah Djan Farid, Ahok Minta Didoakan Jadi Gubernur Sesuai Sifat Nabi

Baca Juga 



Tersangka kasus penistaan agama, Ahok, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar oleh Tim Pemenangan Ahok-Djarot di Masjid Al Huda, Jalan Talang 3, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2016). Ini merupakan masjid yang berada di are rumah Dzan Farid, Ketua Umum PPP yang mendukung Ahok dalam Pilkada 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Ahok kembali menyampaikan permintaan maaf terhadap seluruh umat Islam. “Saya sebagai manusia penuh kekurangan, makanya untuk para kyai, alim ulama, ustaz dan khususnya umat Islam di Indonesia, saya minta dibukakan pintu maaf sebesarnya untuk saya,” pinta Ahok.

Bekas Bupati Belitung Timur ini juga minta bimbingan para kyai beserta alim ulama yang hadir agar dapat meneladani sifat Nabi Besar Muhammad Saw “Saya mohon, bimbinglah saya, ingatkan saya, tuntun saya supaya jadi gubernur yang sesuai sifat Nabi Muhammad,” imbuh Ahok.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di rumah Dzan Farid dihadiri pula oleh calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat, Ketua Tim Pemenangan Prasetyo Edi Marsudi, Sekretaris Tim Pemenangan, Ace Hasan dan beberapa pengurus partai pendukung.

Selain diisi ceramah agama oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Buntet, Cirebon, KH Adib Rofiuddin Izza. Acara peringatan ini juga diisi santunan anak yatim. [SR/Poskota] 




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top