HEBOH! Peserta Aksi 212 Bawa Lamborghini, Jadi Pusat Perhatian

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

 JAKARTA - Di tengah berkumpulnya massa Aksi Bela Islam Jilid III (Aksi 212) di sekitaran Monumen Nasional (Monas), ada yang menjadi pusat perhatian. Yakni sebuah mobil Lamborghini yang tampak terparkir di dekat lokasi.

Dilansir Jawa Pos, Sang pemilik yang enggan menyebutkan namanya itu datang di kerumunan massa sekira pukul 01.20 WIB, Jumat (2/12) dini hari. Setibanya di sana, dia pun mempersilakan para pendemo untuk bergantian berfoto di mobil berwarna oranye terang itu.

Tak mau kehilangan kesempatan, massa secara bergantian mengabadikan gambar di mobil yang harganya miliaran rupiah itu. "Fotoin gue dong, buruan," kata salah satu massa yang langsung berpose di depan kemudi layaknya dialah si pemilik mobil.

Sementara si pemilik mobil bernomor polisi B 7 GFR itu yang berbusana muslim dan mengenakan peci itu hanya senyum-senyum saja melihat mobilnya menjadi pusat perhatian.

Yang bawa Lamborghini ikut Aksi 212 pasti karena dibayar Rp 500 rebu *LOL

Hari ini digelar Aksi Bela Islam III aksi super damai 212 yang diperkirakan akan diikuti 3 juta massa. Di mana massa yang dikomandoi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) itu menuntut proses hukum kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok agar segera ditahan.

Peserta Aksi 212 dari berbagai daerah tanah air, dari berbagai profesi, ada yang jalan kaki Para Mujahid Ciamis, ada pula yang bawa Lamborghini. Semuanya bersatu dalam membela Al Quran, membela Islam.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : HEBOH! Peserta Aksi 212 Bawa Lamborghini, Jadi Pusat Perhatian | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top