Hebohkan MALAYSIA, Kuburan Ulama ini Mengeluarkan Cahaya

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


Kuburan bercahaya. Foto
Setiap manusia pasti akan mengalami kematian, namun tidak ada yang bisa memprediksi kapan datangnya. Namun kita harus senantiasa mempersiapkan, kala kematian datang menjelang terutama amal ibadah kita.

Tak sedikit kisah yang mengulas, bagaimana kuburan bisa harum wangi, jenazah tetap bercahaya meskipun sudah dikubur selama puluhan tahun, hingga jasad yang tersenyum meskipun hendak dimasukkan ke liang lahat.

Kali ini, heboh sebuah kuburan yang dipercaya mengeluarkan cahaya oleh netizen. Lantas siapa orang yang telah wafat di kuburan ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kuburan dari almarhum bernama Allahyarham Mohd Khairi, dipercaya mengeluarkan cahaya saat difoto ole kamera smartphone saat proses penguburan dilakukan. Namun pihak keluarga percaya, jika itu adalah akibat lensa kamera.

Allahyarham Mohd Khairi merupakan Ketua Dewan Ulama PAS Negeri Sembilan, yang meninggal dunia pada Selasa, 27 Desember dan dikuburkan pagi hari Rabu di Tanah Perkuburan Islam Senawang.







“Saat kami tahu foto tersebut diviralkan, kami tidak mengeluarkan pernyataan sembarangan. Kami rasa lebih baik tidak membuat tindakan macam-macam karena dikhuatiri menimbulkan masalah,” kata adiknya ketika dihubungi dikutip dari eberita.org.

Allahyarham meninggal dunia pada hari Selasa jam 4.29 petang, ia meninggal dikarenakan masalah jantung ketika membeli perlengkapan sekolah murid SRIIDU di Bandar Baru Nilai.

Almarhum meninggalkan keluarga dalam keadaan baik, dan mereka pun mendoakan agar arwah mendapat rahmat Ilahi.


berikut foto foto yang beredar 






Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Hebohkan MALAYSIA, Kuburan Ulama ini Mengeluarkan Cahaya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top