Ini Doa KH M Arifin Ilham untuk Kehancuran Musuh-Musuh Islam di Aleppo dan Daerah Konflik lainnya

Baca Juga 


Kaum Muslimin di Aleppo Suriah masih dibombardir oleh musuh-musuh Islam yang bersekutu. Mereka menjatuhkan bom secara sporadis di permukiman penduduk. Dengan dalih menghancurkan pemberontak, hampir semua yang bernama manusia ikut menjadi korban.

Anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, sampai lansia. Semuanya menjadi korban. Mereka harus menanggung akibat atas apa yang tidak mereka lakukan dan tidak mereka ketahui.

Dunia diam. Sebagian tokoh juga diam. Bahkan pemerintah belum menyampaikan apa pun, pun sebatas ucapan keprihatinan atau bela sungkawa.





Pemimpin Majlis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham memilih sikap tegas dalam hal ini. Dai kelahiran Banjarmasin ini menyampaikan keprihatinan atas kejadian yang menimpa kaum Muslimin di Aleppo dan daerah konflik lainnya.

Selain mendoakan keselamatan dan kemenangan bagi kaum Muslimin, dai Nasional yang kerap mengenakan busana serbaputih ini juga mendoakan kehancuran bagi musuh-musuh Islam. Semoga Allah mengabulkan doa beliau.



اللَّهُمَّ عَلَيْكَ بِبَشَّارِ الْأَسَدِ وَأَعْوَانِهِ الْمُعْتَدِيْنَ، الَّذِيْنَ قَتَلُوْا إِخْوَانَنَا الْمُسْلِمِيْنَ فِيْ حَلَبٍ خَاصَّةً، وَفِيْ سُوْرِيَا عَامَّةً


“Ya Allah turunkanlah hukuman-Mu pada orang-orang zhalim dan para penolongnya yang telah melakukan kezhaliman dengan membunuh saudara-saudara kami kaum Muslimin dimana pun saudara kami berada."

 اللَّهُمَّ عَلَيْكَ بِهِمْ فَإِنَّهُمْ لاَ يُعْجِزُونَكَ، اللَّهُمَّ شَتِّتْ شَمْلَهُمْ، وَفَرِّقْ جَمْعَهُمْ، وَاجْعَلِ الدَّائِرَةَ عَلَيْهِمْ

“Ya Allah, hukumlah mereka. Sesungguhnya mereka tak mampu melemahkan-Mu. Ya Allah, cerai beraikan mereka, porak-porandakan kesatuan mereka, dan turunkanlah balasan-Mu atas mereka”

 اللَّهُمَّ أَنْزِلْ عَلَيْهِمْ وَعَلىَ مَنْ عَاوَنَهُمْ بَأْسَكَ الَّذِي لاَ يُرَدُّ عَنِ الْقَوْمِ الظَّالِمِيْنَ

“Ya Allah, turunkanlah atas mereka dan semua pihak yang membantu mereka dengan balasan-Mu yang tidak dapat ditolak oleh kaum yang berbuat kezhaliman.” [Tarbawia/Om Pir]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top