Inilah Otak di Balik Suksesnya Sound System "SATU SUARA 212" Jumat Terbesar Sepanjang Sejarah

Baca Juga 



Jumat pekan lalu, 2 Desember 2016, jutaan lautan manusia di Monas sekitarnya membuat sejarah: Pertemuan Akbar sekaligus Jumatan Terbesar dalam sejarah Indonesia dan Dunia.

Ada satu sosok yang jarang disebut yang punya andil sangat besar dalam event paling spekatakuler yang menjadi perbincangan dunia ini. Dialah Pak Harry Kiss.

Harry Kiss ayah dari artis Vidi Aldiano adalah otak dibalik sukses satu suara ABI 212.

SPEAKER V8 buatan beliau berhasil menstransmisikan suara secara wireless kepada jutaan manusia yang tersebar jauh dari MONAS sampai ke patung kuda, cempaka putih, perlimaan Senen dll.

"Harry Kiss yang membantu soundsystem dari panggung utama di silang Monas hingga menyebar ke segala penjuru menjangkau seluruh jamaah yang hadir," kata Rizal Gurouw.

Nama lengkapnya Harry Aprianto Kissowo (lahir pada 5 Oktober 1961). Beliau pemilik dari salah satu perusahaan penyedia jasa event organizer yang terbaik di Indonesia, yaitu Harry Kiss Production, dan juga penemu dari V8 Sound, yang merupakan sound system terbaik bikinan anak negeri. Ayah dari penyanyi terkenal Vidi Aldiano ini, yang lebih akrab dikenal dengan nama Harry Kiss, adalah alumni dari Teknik Elektro Universitas Indonesia.

(Pak Harry Kiss bersama sang istri, ibu Besba Rini)

Kecintaan Harry terhadap Islam, kata dia, dibuktikan dengan sumbangsih Harry yang telah membangun kurang lebih 40 masjid di Indonesia dan rumah sakit di Palestina dan bantuan-bantuan kemanusiaan lainnya di Gaza.

Speaker V8 adalah speaker Indonesia, bahan yang digunakan adalah kayu terbaik di seluruh dunia (kayu Rusia atau Finlandia). Merancang, membuat, dan melakukan fine tuningnya di Jakarta. Desain bikin sendiri, tapi pembuatannya pesan di pabrik kelas dunia.

Prestasi Speaker V8 ini sehari bisa menangani 18 event besar. Speaker seperti ini bisa dipakai di hampir semua acara besar nasional. Seperti acara besar stasiun TV, Hari Kebangkitan Nasional ke-100, upacara sakral Hari Kemerdekaan di Istana, dan yang lainnya.

Satu suara itu indah
Satu suara itu kompak
Satu suara itu syahdu
Satu suara itu kuat
Satu suara itu satu kepatuhan. Gerakan ruku dan sujud jamaah shalat jum'at terbesar sepanjang sejarah indonesia dalam satu komando.

Terimakasih wa jazakumullah ahsanal jaza....

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top