Ketika Presiden Jokowi Ikut Berteriak Allahu Akbar di Tengah Massa

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer




Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato singkat di atas panggung usai shalat Jumat di Monas bersama jutaan umat yang hadir dalam aksi Bela Islam Jilid III, Jumat (2/12).

Presiden menyampaikan apresiasinya pada para ulama, habib, ustadz serta jutaan umat yang telah hadir menggelar sajadah untuk mendoakan kebaikan bangsa Indonesia.

"Saya menyampaikan terima kasih atas doa dan dzikir yang dipanjatkan untuk keselamatan bangsa kita. Allahu akbar, allahu akbar, allahu akbar," kata Presiden, yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Takbir Jokowi itu langsung disambut oleh massa yang hadir. Jutaan ummat ikut menggemakan takbir. Presiden memberikan apresiasi tertinggi pada seluruh ummat yang dapat menjaga jalannya aksi sehingga tetap kondusif, tanpa diwarnai kericuhan.

"Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar," Jokowi kembali menggemakan takbir.

Ia kemudian meminta umat untuk segera pulang ke rumah masing-masing dengan tertib. Sebab, berdasarkan komitmen yang telah dibuat, massa berjanji akan membubarkan diri setelah shalat Jumat.













Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ketika Presiden Jokowi Ikut Berteriak Allahu Akbar di Tengah Massa | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top