Ketika Walikota Solo Instruksikan Seluruh Karyawan Kantor menghadiri perayaan Natal

Baca Juga 




Walikota Surakarta FX Rudyatmo Mengelurkan instruksi kepada kepala Badan, Dinas dan seluruh jajaran Pegawai sampai level Lurah dan warga untuk mengikuti Perayaan natal di Rumah dinasnya. Intruksi tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor : 003.2/4806 tentang perayaan Natal Tahun 2016.

Surat edaran ini Meminta Kepada seluruh jajaran Pemkot, BMUD sampai Lurah untuk turut serta dalam Acara Perayaan natal yang diselenggarakan Minggu 25 Desember nanti di Loji Gandrung (Rumah dinas walikota)





Seperti kita ketahui, FX Rudyatmo Adalah Walikota Beragama Khatolik yang terpilih untuk kedua kalinya ( Sebelumnya Berpasangan Dengan Jokowi sebelum Hijrah ke jakarta). Sementara, Bisa dipastikan Mayoritas yang menjadi Obyek instruksi ini adalah Kaum Muslimin, yang secara Syari'i Haram menghadiri perayaan Natal. Akankah ada pemaksaan terhadap keyakinan Nasrani kepada kaum muslim? Kita nantikan Tanggapan dari Fransiscus Xaverius Rudyatmo walikota solo.  Berikut Surat edaran lengkapnya :




Sumber FB Aris Munandar 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top