Lagi Allah Tunjukkan Kuasa NYA, Keajaiban Cuaca Jelang Aksi 212, Netizen: Seperti Lailatul Qadr

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Satu hari menjelang dihelatnya Aksi Super Damai III di Monumen Nasional Jakarta pada Jum'at (2/12/16), sebagian netizen mengaku, suhu udara di tempat mereka berada dalam suasana yang sejuk. Tidak terlalu panas. Tidak terlalu dingin.


Seorang netizen yang menetap di Ibu Kota Jakarta menuturkan, "Subhanallah... Cuaca di luar sepertinya panas. Tapi seharian di luar gak terasa menyengat. Adem rasanya. Spt mlm Lailatul Qadr." tulis Tri Nugoroho sekitar pukul 14:36 WIB.








Netizen lain yang berada di Aceh juga menuliskan kesan serupa. Sebuah akun bernama Hilal Gibraltar menulis status, "Udara hari ini berbeda sekali kan? Adem sekali rasanya. Sepertinya tidak hanya di Banda Aceh, teman-teman di Jawa juga berkomentar sama mengenai cuaca hari ini. Bagaimana keadaan cuaca di daerah teman-teman lainnya?" ungkap Hilal sekitar pukul 10:00 WIB.

Status Hilal ini disambut oleh netizen lain. Anissa Feranii Siregar yang menetap di Ibu Kota Jakarta dan beraktivitas di Cikarang Bekasi, misalnya, menyatakan, "Adeem bang Jakarta pagi td. Angin sepoii2. Skrg aku sdh di Karawang pun bgituu."


Netizen lain yang berada di Jakarta juga mengamini unggahan Anissa dan berharap agar esok hari, cuaca serupa ini.

Bukan hanya di Jakarta dan Aceh, netizen yang berada di Surabaya dan Palu juga mengakui sejuknya cuaca hari ini. 

"Surabaya agak mendung," ungkap Pandu Krispawan.

Sedangkan netizen bernama Om Ian Ahmad ikut bersaksi, "Palu, adem."

Di tempat Tarbawia bertugas, sekitar Buaran Indah Kota Tangerang Banten, suhu udara berkisar di angka 30 derajat celcius. Biasanya, udara siang berada di kisaran 35 sampai 37 derajat celcius. Angin bermbus sedang. Anak-anak yang biasa tidur atau bermain di dalam rumah, saat ini tengah bermain santai di halaman.

Bagaimana dengan udara di lokasi sahabat Tarbawia? Apakah serupa? Apakah ini bagian dari keajaiban menjelang Aksi Super Damai 212 esok hari? [Tarbawia/Om Pir] 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Lagi Allah Tunjukkan Kuasa NYA, Keajaiban Cuaca Jelang Aksi 212, Netizen: Seperti Lailatul Qadr | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top