Follow by Email

Menakjubkan, yang GRATIS GRATIS dari Pijat, Sajadah, Ketoprak hingga Es Cincau Warnai Aksi Damai 212

close
Daftar Artikel Terbaru

Banyak hal menarik terjadi pada aksi damai 212. Bukan hanya semangat berorasi seraya mengumandang takbir, massa aksi 212 juga dibanjiri konsumsi gratis. 

Sejak Jumat (2/12/2016) pagi, massa sudah dibanjiri sarapan gratis yang diberikan di sekitar kawasan Monas. Sarapan yang dibagikan berupa nasi bungkus dan roti.

Menjelang Salat Jumat, konsumsi yang dibagikan gratis kepada massa aksi 212 semakin beragam. Massa juga dapat mencicipi ketoprak dan es cincau gratis. 

Massa aksi damai 212 memang bukan hanya dari wilayah jabodetabek. Terdapat juga massa yang berasal dari luar pulau Jawa. Nantinya massa akan mengikuti Salat Jumat dan doa bersama. 



Makanan, Minuman hingga Sajadah Gratis untuk Peserta Aksi 212





 Aksi Bela Islam jilid III yang digelar hari ini di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, membuat umat Islam bersatu. Sejumlah dermawan tanpa beban memberikan makanan, minuman hingga sajadah bagi gratis bagi para peserta aksi. 

Pantauan SINDOnews, sejumlah donatur memberikan makanan dan minuman gratis di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat. Para peserta aksi yang baru turun dari KRL Commuter Line disambut dengan pemberian makanan dan minuman gratis. 

Tak itu saja di Kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, sebagian orang membagikan sajadah gratis bagi para peserta aksi yang tidak membawa alat salat. 



(whb








Dompet Dhuafa Berikan Layanan Pijat Gratis untuk Peserta Aksi Bela Islam III Libatkan 50 Tunanetra




Dompet Dhuafa menyediakan layanan mobil pijat gratis yang melibatkan 50 tunanetra dan relawan bagi para peserta doa bersama 2 Desember di Kawasan Monumen Nasional dan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).
“Kami ketika melihat peserta doa bersama asal Ciamis berjalan kaki ke Jakarta, kami kepikiran untuk membuat layanan pijat gratis ini,” kata Direktur ZIS Mobilization Dompet Dhuafa, Bambang Suherman di Kawasan Monas, Jakarta.
“Kami mendekati jaringan tunanetra karena memiliki kemampuan dalam memijat dan juga membuka pendaftaran bagi relawan yang ingin berpartisipasi memberikan pelayanan,” ujarnya.
Bambang menjelaskan, selain membutuhkan logistik untuk kelancaran acara, peserta doa bersama juga membutuhkan pelayanan yang menyegarkan.


Oleh karena itu Dompet Dhuafa memutuskan untuk membuat layanan pijat gratis sebagai bentuk kepedulian masyarakat.
“Layanan ini menerapkan dua model yaitu yang bergerak sejak semalam untuk melayani peserta doa yang mulai datang ke Jakarta dari wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi. Lalu model yang tetap, ini berjalan sejak Jumat pagi,” ujarnya.
Menurut Bambang, saat ini mobil layanan pijat gratis disiagakan di dua titik yaitu Monas dan Gambir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dia menjelaskan, untuk titik Monas dimaksudkan melayani masyarakat yang berada di wilayah depan sedangkan di Gambir untuk peserta doa yang ada di sekitaran Tugu Tani.- Kompas




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Menakjubkan, yang GRATIS GRATIS dari Pijat, Sajadah, Ketoprak hingga Es Cincau Warnai Aksi Damai 212

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top