Profil Peserta Aksi 212: Naik BMW hingga Lambhorgini, Menginap di Hotel Berbintang

close
Daftar Artikel Populer
Mengatakan bahwa peserta aksi 411 dan 212 dibayar 500 ribu adalah fitnah yang sangat besar. Jika sebagian besar peserta berasal dari kalangan menengah ke bawah, hal itu benar adanya. Akan tetapi mereka yang berasal dari kalangan tersebut adalah kelompok masyarakat yang memiliki semangat tinggi dalam belajar dan memperjuangkan agama.





Mereka berani izin dari perusahaan tempat bekerja dengan resiko tidak digaji sampai diberhentikan atau sengaja tidak masuk jika izin tidak diberikan. Di dalam benak mereka, uang hanyalah sarana, bukan tujuan. Mereka adalah golongan yang belum dikaruniai uang, tapi memahami hakikat uang yang sesungguhnya.

Akan tetapi, jangan salah! Sebagian peserta lainnya berasal dari kalangan menengah ke atas. Banyak di antara peserta yang didapati membawa kendaraan mewah lengkap dengan makanan untuk dibagikan kepada peserta aksi 411 atau 212.

Khusus di aksi 212 Jum'at (2/12/16) lalu, jumlah peserta dari kalangan menengah ke atas makin tak terbendung. Bahkan ada konglomerat Muslim yang membawa air mineral dalam truck besar dan ia aktif memindahkan kardus berisi minuman dari atas truck ke pinggir jalan.






Tak hanya itu, sebagian mereka juga menggunakan kendaraan mewah yang bak mimpi bagi sebagian besar bangsa Indonesia. Ini bukan opini, bukan pula mimpi atau imajinasi. Ini nyata. Sangat fakta.

"Mungkin banyak orang mengira peserta aksi 212 itu kaum menengah ke bawah. Ternyata meleset. Banyak kok yang datang dengan mobil-mobil mewah semacam BMW hingga Lambhorgini," tulis Muktia Farid di akun fesbuknya.




Mereka bahkan membawa orang tua dan anak-anak untuk ikut hadir membela Al-Qur'an yang dinista oleh Ahok. Dan untuk memberikan bakti dan sayang terbaik, mereka menginap di hotel berbintang di kawasan sekitar Monas.

"Pas check in di Aryaduta, banyak yang datang malam itu (malam Jum'at). Kami saling lihat satu sama lain. Saya berusaha menyembunyikan maksud hati bahwa saya nginep dengan membawa 2 ortu dan 4 anak hanya untuk ikut aksi 212. Sepertinya mereka pun demikian," tulis Mukti mengutip kisah temannya yang menginap di Hotel Aryaduta Cikini Jakarta.

Kisah ini semakin menambah daftar panjang mereka yang tergerak hatinya. Bahkan dalam aksi 411 lalu, ada seorang pengusaha yang melaporkan Ahok ke Bareskrim Polri karena menuduh peserta aksi dibayar 500 ribu rupiah. Pasalnya, laki-laki pelapor itu membawa cincin yang harganya 600 juta rupiah. [Tarbawia/Om Pir]




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Profil Peserta Aksi 212: Naik BMW hingga Lambhorgini, Menginap di Hotel Berbintang | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top