Mengungkap PIDATO TERAKHIR Kampanye TRUMP Yang Mengubah Peta Kemenangan

Baca Juga 



 Donald Trump menang dalam pemilihan presiden Amerika Serikat, mengalahkan Hillary Clinton dalam perhitungan suara yang ketat. Trump akan dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat ke-46 pada Jumat 20 Januari 2017.

Kemenangan Trump sangat mengejutkan, karena hampir semua jajak pendapat menyebut Trump akan kalah.

Kenapa akhirnya Trump bisa menang?

Berikut salah satu rahasia/faktor yang membalikkan posisi Trump.

Disampaikan dosen UI Ronnie Higuchi Rusli di akun twitternya @Ronnie_Rusli, yang mendapat informasi dari WNI yang menetap di Amerika.

0. WA teman yg sdh menetap di Amerika tentang kemenangan Donald Trump.

1. Suka tdk suka ... Trump sebentar lagi duduk di office jadi US1, tdk ada salahnya mencoba mengerti jalan pikiran nya.

2. Setelah membaca ini baru mengerti mengapa banyak org Amrik yg mendukung dia.

3. Berikut pidato Trump terakhir sebelum memasuki minggu tenang pencoblosan pemilu yang memutar balikkan kemenangan menjadi milik Trump.

4. Apa isi pidato terakhir Trump sesungguhnya, coba kita simak berikut:

5. US sdh 20th mendorong negara2 didunia utk demokratis, apa yg kita dapat?

6. Selama 20th ini, kita (USA) menjadi polisi dunia dan mendorong demokratisasi.

7. Kita org amerika memakai senjata dan US$, dlm 20th menggulingkan Irak, Libia, Suriah, Greece, Mesir dll.

8. Tolong tanya kita Amerika dapat apa?

9. Pedagang2 kita tdk berani ke Timur tengah dan Afrika berdagang. Bahkan di Olimpiade Brazil tdk berani mengibarkan bendera US.

10. Di Timur tengah asal berani mengaku dirinya org amerika sama dg bunuh diri.

11. Berseteru dg Putin, dg Uni Eropa dan berseteru dg China.

12. Kita USA menguasai technology, tapi di WTO tdk bisa mengalahkan China.

13. Terpaksa meninggalkan WTO dan mendirikan TPP.

14. Sekarang lihat China, 20 th ini dapat apa?

15. Mereka tdk hanya merebut kursi no 1 kita di WTO

16. Mereka bahkan membeli 80% produksi besi baja dunia

17. 40% produksi minyak dan gas bumi dunia, 70% produksi kacang2 an dunia

18. 80% produk emas dan tembaga dunia, Membeli kapal induk nya Auckland, Membeli missile dr Israel, pesawat dr Germany & wine dari France.

19. Mereka bahkan membeli semua itu dg US$

20. Mereka membeli bahan2 makanan dari kita, menjual mie instant ke kita.

21. Mereka beli besi baja kita, menjual bikini dan celana dlm ke kita

22. Mereka membeli minyak bumi kita, menjual mainan ke kita. Itu semua belum yg utama.

22. Uang RMB (mata uang China, RMB = Renminbi = Yuan) sekarang sdh diterima Internasional krn punya cukup US$ sebagai jaminan.

23. Semua org tahu mrk punya US$ lebih banyak dari kita. Afrika bahkan sdh mereka rebut. Saya sama sekali tdk setuju dg TPP nya Obama.

24. Saya mau Demokrat, tetapi Obama dan Hillary adl org2 ter bodoh dlm sejarah Amerika.

25. Saya adalah presiden kalian selanjutnya, tolong dukung saya utk meraih kemerdekaan dan kejayaan. ("MAKE AMERICA GREAT AGAIN" Menjadikan Amerika Berjaya Kembali).

26. Siapa punya uang maka kita akan berdagang dg mereka, kita mau hidup makmur.

27. Dlm 20th ini angka bunuh diri di China turun smp 90%. Angka buta huruf turun dibawah 10%. Angka panjang umur naik smp 10th lebih

28. Mobil pribadi dari awalnya nol skr macet dimana2 (saking banyaknya).

29. Railways (jalur kereta cepat) mencapai 70% dari dunia, lagi setiap kota dg penduduk 500rb akan terhubung dg railways.

30. High way dari tdk ada sampai sekarang ada 2000 kabupaten yg terhubung.

31. Jembatan terpanjang didunia, tertinggi didunia, tersulit didunia, begitu mudahnya dibangun oleh China.

32. Property daerah elite di Beijing, Shanghai, Shenzhen sebentar lagi melampaui New York.

33. Negara yg di banned oleh pemerintah China utk dikunjungi wisatawan nya kebingungan.

34. Kalo China tidak beli, harga minyak bumi langsung turun. Kata Trump: "Yg lebih menjengkelkan tidak ada Teroris berani mengacau disana." (Hehe)

35. END

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top