Merinding! Puluhan Ribu Warga Medan Padati Tabligh Akbar Habib Rizieq, Sampai Ke Atap Masjid

close
Daftar Artikel Populer

Foto-foto Lautan Manusia dalam Aksi Bela Islam Medan 2812



MEDAN - Subhanallah... Puluhan ribu warga memadati acara Tablig Akbar di Masjid Agung Medan, Rabu (28/12/2016), yang menghadirkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Kegiatan yang disebut Aksi 2812 ini merupakan Safari para Pimpinan GNPF MUI ke daerah-daerah dalam rangka menjaga Spirit 212 yang merujuk pada aksi jutaan umat Islam di Monas 2 Desember lalu.

Sebelumnya Habib Rizieq dan para pimpinan GNPF MUI mengunjungi Aceh.

Hampir semua Tokoh GNPF MUI hadir dalam acara Tabligh Akbar di kota Medan ini di antaranya Habib Rizieq Syihab, Ustadz Bachtiar Nasir, KH. Muhammad Al-Khattat, Munarman, juga Ustdadz Zaitun Rasmin.

Dalam Tablig Akbar 2812 itu, puluhan ribu warga terlihat memenuhi halaman Masjid Agung Medan yang tak mampu menampung.

Ribuan warga juga terlihat di halaman kantor Gubernur Sumut yang bersebelahan dengan Masjid Agung, di Jalan Diponegoro, bahkan di bagian atap Masjid Agung.

Padahal sebelum kedatangan Habib Rizieq ke Medan ini bertebaran spanduk-spanduk provokatif yang menolak kedatangan Habib Rizieq.



Berikut foto-foto luar biasa warga Medan dalam menyambut Habib Rizieq Syihab yang merupakan Tokoh Pemersatu Umat Islam Nusantara.


 Aksi Bela Islam Medan 2812 dihadiri oleh puluhan ribu Umat Islam Medan dan Sekitarnya. Halaman parkir Masjid Agung tak mampu menampung peserta yang jumlahnya sangat banyak.

Berikut ini foto terbaru lautan manusia peserta Aksi Bela Islam Medan 2812 yang dihimpun dari netizen









Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Merinding! Puluhan Ribu Warga Medan Padati Tabligh Akbar Habib Rizieq, Sampai Ke Atap Masjid | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top