NGAKAK, INI BOM PANCI atau BOM BANCI ?

Baca Juga 




BOM PANCI atau BOM BANCI ?
Katanya itu bom sdh diikutin 4 hari dari Solo-Pondok Kopi -Bekasi. Akhirnya di temukan di Bekasi, beratnya 3 kilo, setara dgn bom di JW Marriot gile mek....radius ledakan 300 meteran woo ngerinya 😱😱

Kemudian polisi menjinakkan bom tersebut dengan cara diledakkan di lokasi. Masyarakatpun disuruh minggir, ditakut2i bom pun meledak tuing.......

Lah kok pelan banget..kayak mercon. Oh ya yang diledakkan kan cuma 1/5 bagian dari 3 kg bom.
Eeh mmang bomnya bisa di cuil2 kayak kue tart gitu ya ?

Gimana cara polisi ngambil 1/5 bgian bom itu? dicomot...dicolek....emang bentuk dan testur bomnya kya gimna...ga jelas....yg jelas kok bisa diledakkan sebagian.....? ini tdk seperti yg sering dilakukan polisi dlm menjinakkan bom.

Calon pengantin bom bunuh dirinya juga seorang wanita, katanya mantan isteri Noordin M Top.
Pake nulis surat wasiat segala ke keluarganya yg di Solo, di tangkep di kantor pos saat mau kirim tuh surat sama paket....kenapa ga lewat sms aja...wa...atau e mail..kirim foto...kantor pos lagi yang bakal ketemu orang banyak..😅😅

Katanya mau ngebom istana ....rencananya pagi ini ketika apel ganti jaga paspampres.....
Kebayang ga gimana caranya tuh cewek ngebom istana ?

dilemparin atau mendekatkan diri ke gerbang istana...?
Deketin gerbangnya aja susah banget.
Apalagi pas apel paspampres berarti bakal ada dua pasukan paspampres saat itu.
Berapa ratus meter dari jln protokol ke gerbang istana....berapa jarak gerbang istana ke istana...sedangkan radius bom itu sekitar 300 mtr....siapa yg kuat ngelempar segitu jauhnya ?cewek lagi.

Katanya bom panci itu dimasukan ke dlm tas rangsel hitam, artinya si pelaku tdk menggunakan alat bantu untuk melempar atau mendekatkan bom itu ke istana, cuma mengandalkan tenaga badan, 1tuh pelaku bakal ketangkep duluan di ring pengamanan 3 atau 2 istana. di ring 3 juga udah ketangkep apalagi pagi2

Isu bakal terjadi kericuhan..di aksi 212...berkembang ke isu makar....tangkap aktifis..berkembang ke bom yee..👎👎

Tuh kan bener....ada yg mau melengserkan presiden dengan cara yg tidak konstitusional...😜😜

Begitu kira kira opini yg mau di bangun....tahu kan bakalan siapa yg di salahkan dan disudutkan ?

Tapi sayang sinetronnya pasaran, gampang ketebak...akting aktornya jg jelek banget.

Kita tetap Fokus ...Tangkap Ahok

😱😱


(DARMAWAN)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top