Panglima: TNI dan Umat Islam Tanpa Dikomando Siap Melawan Komunisme

Baca Juga 


 Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menegaskan isu komunisme adalah pembelokkan permasalahan utama bangsa Indonesia. Pasalnya, jika komunisme ingin dibangkitkan kembali, TNI dan umat Islam akan melawan tanpa perlu komando.

“Kalau namanya komunis, TNI dan umat Islam, tanpa dikomando, siap melawan,” ujar Gatot dalam diskusi akhir tahun “Meruwat Indonesia, Menjaga NKRI” yang digelar Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Rabu, (28/12/2016).





Gatot mengatakan, isu selain komunisme yang juga dikobarkan adalah membanjirnya pekerja Cina. Isu seperti ini sengaja dihembuskan oleh pihak asing, supaya bangsa Indonesia terlena sehingga tidak mengetahui persoalan yang sebenarnya, yakni Indonesia tengah dikepung oleh kekuatan-kekuatan besar dunia di kancah geo-politik, seperti konflik Laut Cina Selatan, ISIS, dan ancaman terhadap Blok Masela.

"Kita dibelokkan dengan isu-isu seperti ini," katanya.

Gatot mengingatkan bahwa isu terbesar saat ini adalah ancaman kedaulatan bangsa, terutama bagi-bagi penguasaan kekayaan antara Amerika dan Cina di Indonesia.

“Konflik di Laut Cina Selatan, Blok Masela yang terancam karena kekuatan US Marine yang mangkal di Darwin, dan juga Indonesia yang menjadi rebutan banyak negara dunia,” jelasnya.

Isu-isu seperti itu sengaja dihembuskan untuk memprovokasi masyarakat dan memecah belah bangsa. Gatot memberikan contoh, isu Penjarakan Ahok adalah murni gerakan dari rakyat terutama umat Islam, lalu kemudian ditunggangi untuk isu lainnya yakni penggulingan presiden.

Isu penggulingan RI-1 ini adalah isu yang didesain oleh pihak luar agar Indonesia menjadi ricuh dan terpecah seperti di negara-negara Arab spring.

“Saya sudah keliling bicara ini, sudah 48 universitas karena untuk menyadarkan generasi muda tentang ini,” tegas Gatot. [rnc]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top