Produser MetroTV: "Banyak orang tetiba jadi pakar jurnalistik, sok ngerti framing. Padahal otak udang semua"

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Produser MetroTV Janes Christina Simangunsong melalui akun twitternya (@janes_cs) menumpahkan kekesalannya pada pengkritik MetroTV.

"Banyak orang tetiba jadi pakar jurnalistik, sok ngerti framing, jd ahli media, pengamat saham dan politik. Padahal otak udang semua," kicaunya di akun twitternya @janes_cs, Minggu (4/12).



Seperti diketahui, banyak kritik dari netizen terutama umat Islam pada MetroTV karena dinilai beritanya framing menyudutkan Umat Islam. Bahkan saat Aksi 212 ada reporter

MetroTV yang diusir massa aksi karena memberitakan jumlah massa aksi cuma 50 ribu peserta.

Umpatan "otak udang" yang dilontarkan Janes Christina Simangunsong (produser acara "360" MetroTV) ini mendapat tanggapan balik dari publik netizen.

"Mantap nih mulutnya Produser Metro TV. Kebayang pemberitaannya memang tendesius khususnya ke umat islam," ujar netizen Irfan Noviandana.

"Ini produser ? Kok bahasanya gak kaya produser sih ?" kata Novita Ambarwati keheranan.

"@janes_cs pantesan Metro Tivi dimusuhi oleh umat Islam. Crew nya saja anggap pemirsa berotak udang hingga bisa dikasih berita pelintiran," komen akun @alibasuki.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Produser MetroTV: "Banyak orang tetiba jadi pakar jurnalistik, sok ngerti framing. Padahal otak udang semua" | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top