Sapa Kafilah Ciamis, Ini Pesan Kang Emil Untuk Peserta Aksi Long March

Baca Juga 



Selain Ahmad Heryawan, Wali kota Bandung Ridwan Kamil juga turut menyapa peserta Aksi Long March dari Ciamis yang tengah beristirahat di Aula Perum Perhutani, Rabu (30/11/2016).

Ridwan Kamil memberikan apresiasi kepada para santri yang begitu gigih memperjuangkan visi perjuangan mereka.

“Selamat datang di Kota Perjuangan Kota Bandung. Saya melihat ini, tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras. Semua cita-cita perbaikan harus diperjuangkan,” kata Kang Emil sapaan karibnya.

“Fisik itu tergantung pikiran. kalau semangat walaupun capek tapi tak terasa lelah. Jadi jangan menyepelekan kekuatan tekad,” lanjutnya.

Menurut Ridwan Kamil, kendati kafilah yang datang ini berasal dari latar belakang yang berbeda. Namun kehadiran mereka dipersatukan oleh akidah, yaitu kecintaan terhadap Islam.

Sebagai wali kota, ia menjamin keamanan dan keselamatan rombongan yang berkunjung ke Bandung. “Jangan khawatir, warga Bandung itu terkenal dengan keramahannya. Saya pastikan tidak ada yang kekurangan sesuatu apa pun,” tandasnya.

Sebelumnya, Kordinator Aksi Long March, Ustaz Nonop Hanafi mengumumkan peserta untuk beristirahat di Aula Perhutani sampai ada keputusan lebih lanjut, apakah akan dilanjutkan berjalan sebagaimana rencana awal, atau naik bus yang telah dipesankan oleh para aghniya (donatur) untuk mengangkut mereka ke Jakarta. (pn/Alhikmah) 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top