Semboyan Muslimah Aleppo: “Lebih Baik Mati Daripada Ditangkap dan Diperkosa Tentara Rezim Assad”

Baca Juga 


Selasa 13 Desember 2016, sedikitnya 20 wanita Suriah di lingkungan Aleppo bunuh diri dengan melompat dari balkon bangunan rumah mereka, seperti dikutip CBC Mesir dalam wawancaranya dengan pejabat senior Partai al-Ghad suriah, Qasim al-Khatib.
Qasim al-Khatib melanjutkan, “Tindakan nekad ini dilakukan wanita Suriah di lingkungan Aleppo timur untuk menghindari tindakan pemerkosaan dan penganiayaan yang dilakukan tentara rezim Assad dan milisi Syiah terhadap kaum perempuan di wilayah yang kini dikuasai.”


“Milisi Syiah membakar tubuh anak-anak, wanita, orang tua serta menghancurkan rumah beserta penghuninya, dan memperkosa kaum wanita,” Qasim al-Khatib menekankan tanggung jawab bersama negara-negara di Dunia Arab dan Dewan Keamanan PBB, Amerika Serkat, dan Rusia atas apa yang terjadi di Suriah.
Menurutnya berbagai kelompok mujahidin Aleppo tidak lagi memiliki kekuatan untuk menandingi serangan udara Rusia disertai invasi darat gabungan antara tentara rezim Assad, milisi Syiah Hizbullah dan milisi Syiah bentukan Iran. (Rassd/Ram)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top