Follow by Email

Sepi Pemberitaan, Inilah yang Dilakukan Habib Rizieq Syihab dan Ormas Islam Saat Kunjungi Aceh Pekan Ini

close
Daftar Artikel Terbaru

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengunjungi Aceh bersama pengurus Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI dan ormas-ormas Islam lainnya pada Selasa (27/12/16).

Selain FPI dan GNPF MUI, hadir pula perwakilan Wahdah Islamiyah, Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Sulsel dan jamaah Majlis Zikir Az-Zikra ke lokasi gempa di Kabupaten Pidie Jaya Aceh dan sekitarnya.

Habib Rizieq Syihab yang mewakili Front Pembela Islam seluruh Indonesia datang bukan dengan tangan kosong atau kata-kata belaka. Imam Besar FPI ini membawa uang senilai 2 miliar rupiah.

"Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab menyerahkan dana bantuan sebesar Rp 2 miliar dari FPI se-Indonesia," lapor Republika, Rabu (28/12/16).

Bantuan sosial juga disampaikan oleh FUIB Sulsel sebesar 150.150.000,- rupiah, dari Wahdah Islamiyah sebesar 100 juta rupiah, dan salah satu jamaah Majlis Az-Zikra pimpinan KH Muhammad Arifin Ilham yang bernama Ibu Ermi juga menyalurkan uang tunai sebesar 100 juta dan 1.000 paket perlengkapan shalat.

Dana tersebut tidak hanya digunakan untuk keperluan konsumsi, tetapi juga renovasi masjid dan sejumlah bangunan yang roboh, termasuk rumah penduduk. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Sepi Pemberitaan, Inilah yang Dilakukan Habib Rizieq Syihab dan Ormas Islam Saat Kunjungi Aceh Pekan Ini

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top