Soal Hiasan Natal Bertuliskan Lafadz Allah, Gubernur Jambi Zumi Zola Tegur Keras Hotel Novita

Baca Juga 




GUBERNUR Jambi Zumi Zola nampak marah terhadap pengelola Hotel Novita yang dinilai lalai terhadap hiasan Natal yang dipajang di lingkungan hotel.

“Saya pasti akan tegur keras hotel ini. Merayakan Natal silakan, tetapi lakukan dengan cara yang bertanggung jawab. Sensitif dan bijaksanalah dalam melakukan sesuatu. Yang dilakukan ini sangat tidak bijaksana sekali,” tegas Zumi Zola seperti dikutip dari jambiupdate.co.






Seperti diberitakan sebelumnya, hiasan Natal berupa miniatur gereja di Hotel Novita Jambi menarik perhatian para pengunjung hotel dikarenakan ada tulisan lafadz Allah di depan miniatur gereja dengan posisi di lantai. Sementara di bagian atas ada simbol salib.

Salah seorang netizen bernama Bram Aprianto berhasil mengambil foto dan merekam video suasana di lokasi kejadian. Bram meminta kepada aparat keamanan dan pejabat untuk menindaklanjuti kejadian ini.

“Mohon di chek keberadaan hiasan natal ini, yang terletak di pelataran Novita Hotel Jambi, mengenai tulisan ALLAH ( tulisan yang biasa kami umat islam gunakan) yang di letakkan di lantai di bawah simbol Salib ( simbol nasrani) Jangan sampai ini seperti kasus Ahok di jakarta…wassalam.salam” demikian tulis Bram Aprianto melalui akun Facebook pribadinya, Jum’at (23/12/2016).


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top