Subhanallah... Kisah NYATA Sedekah Mobil Gratis Untuk Dipakai Driver Muslim yang Belum Punya Kerjaan

Baca Juga 






Seorang netizen, Ardian Candra, membagikan info lewat laman fb-nya tentang seorang muhsinin yang punya dua mobil untuk dipinjamkan gratis tanpa bayar sewa asal dirawat untuk dipakai saudara Muslim yang belum punya pekerjaan untuk bisa dipakai driver Grab atau Uber di Jakarta.

Muhsinini ini punya 2 mobil (ertiga dan mobilio) tapi ngga kepake alias nganggur di Jakarta, sebab dia sekarang tinggalnya di Amerika.

Nah dia dengan ikhlas pengen meminjamkan kedua mobilnya buat saudara2 muslim yang belum berpenghasilan untuk dipakai mencari penghasilan di Jakarta sebagai driver uber atau grab tanpa harus setor uang.

Pokoknya pake-pake aja deh mobilnya. Hitung-hitung bantu sedekah daripada mobilnya nganggur, untuk menghidupi keluarga sampai dapet pekerjaan yang lebih baik.

Kedua mobilnya ini udah pernah dipake dua orang dan sekarang driver dua-duanya udah dapet kerjaan lain, alhamdulillah. Itu sebab sekarang mobilnya nganggur.

Info yang disampaikan Ardian Candra pada 16 Desember lalu ini, alhamdulillah sekarang sudah ada 1 orang yang tepat sasaran, kondisi sangat membutuhkan.

Banyak yang mendaftar, tapi 1 orang ini memang yang paling tepat.

Dia pun menuturkan: "Alhamdulillah saya dipercaya untuk membawa mobil tsb dan saya boleh tinggal di rumah pak haji dokter. Terima kasih banyak ya pak, saya hampir putus asa. Saya sdh lulus 3 th blm dpt pekerjaan, tp alhamdulillah dipercaya mengajar ngaji di mushola dekat rumah. Ibu saya janda dan tidak bisa melihat. Adik saya 2 orang masih sekolah. Semoga Allah membalas kebaikan pak ardian. Jazakallah khair."

Subhanallah... sungguh mulia apa yang dilakukan muhsinin dan yang menjadi perantara ini.

Teringat pesan baginda Nabi Muhammad SAW:

وَ اللهُ فىِ عَوْنِ اْلعَبْدِ مَا كَانَ اْلعَبْدُ فىِ عَوْنِ أَخِيْهِ

 "Allah senantiasa menolong seorang hamba selama hamba itu menolong saudaranya." [HR Muslim: 2699, at-Turmudziy: 1930, 1425, 2945, Abu Dawud: 4946, Ibnu Majah: 225 dan Ahmad: II/ 252, 296, 500, 514. Berkata asy-Syaikh al-Albaniy Shahih].

Berikut selengkapnya disampaikan Ardian Candra di status fb-nya hari ini, Senin (19/12/2016):


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top