Sukses Satukan Ummat, Habib Rizieq Diusulkan Jadi Imam Besar Nasional

Baca Juga 

 Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) mengeluarkan catatan refleksi akhir tahun. Salah satu poinnya yakni mengusulkan Habib Muhammad Rizieq Syihab sebagai Imam Besar Nasional.

Usulan tersebut bukanlah tanpa pertimbangan. Ketua Umum Parmusi, H Usamah Hisyam mengungkapkan bahwa Habib Rizieq yang saat ini menjadi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) adalah sosok yang sukses mempersatukan umat dalam Aksi Bela Islam.





"Mari umat Islam bersepakat menjadikan Habib Rizieq sebagai Imam Besar Nasional dalam penegak amar ma'ruf nahi munkar," kata Usamah kepada wartawan di Jakarta, Senin (19/12/2016).

Sementara itu, Ahmad Yani, Anggota DPR RI menilai sosok Habib Rizieq adalah pemimpin umat yang disegani dan berpengaruh. Kesuksesan memimpin GNPF MUI hingga mampu mengumpulkan massa tujuh juta orang adalah prestasi Habib Rizieq.
"Kepemimpinan Habib Rizieq suka atau tidak suka saat ini dia yang memiliki pengaruh," tegas Ahmad Yani dalam Diskusi Parmusi di Jakarta, pada waktu yang sama.

Ahmad Yani berharap Habib Rizieq bersama GNPF MUI bisa menjadi lokomotif perubahan ditengah demokrasi liberal ini.

"Konsep NKRI Bersyariah saya rasa gagasan yang menarik untuk menghentikan demokrasi liberal yang memang tidak cocok di Indonesia," ujar Yani. [vic]





KOMTAK & MUSTI akan Anugerahkan Habib Rizieq Syihab Sebagai "Tokoh Indonesia 2016"


Walaupun dikritik bahkan dibully dengan tidak wajar oleh sekelompok netizen yang merasa sakit hati akibat dukungan jutaan umat muslim kepada Ketua Umum Pusat Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab pada aksi Damai I, II dan III, tidak membuat beberapa organisasi masyarakat berkecil hati.

Bahkan Ormas, Muslim Tionghoa Indonesia (MUSTI) dan Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KOMTAK) berencana untuk menganugerahkan sebuah penghargaan kepada Habib Rizieq sebagai, ” Tokoh Indonesia 2016, (Man Of The Year 2016)” dalam waktu dekat.

Informasi ini beredar melalui undangan dari Ketua Suku MUSTI, H. Jusuh Hamka, dan Koordinator KOMTAK, Lieus Sungkharisma dalam jumpa pers yang dilaksaakan dilaksanakan pada hari Selasa (20/12) bertempat di restoran Al Jazeera, Johar, Jakarta Pusat.

Bahkan direncanakan dalam acara jumpa pers ini juga akan dilakukan Ishlah antara Musisi Ahmad Dhani dan Pengacara Farhat Abbas yang selama ini diketahui berseteru, hingga saling melaporkan ke pihak kepolisian. [pbw]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top