TOP ! Pergantian Tahun, Bupati Ini Ajak Warga Salat Subuh Berjamaah

Baca Juga 

 LUTRA - Hampir cukup setahun Indah Putri Indriani memimpin Kabupaten Luwu Utara. Selain telah membawa Kabupaten Luwu Utara surplus beras tahun ini, selalu saja ada agenda yang luar biasa dan inovatif yang dilakukannya.



Di penghujung tahun 2016, Pemkab Luwu Utara kembali mengagendakan sebuah kegiatan religi. Kegiatan itu dinamakan "Ayo Salat Subuh" yang akan dilaksanakan di Mesjid Agung Syuhada, Kota Masamba, Luwu Utara.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2016 tersebut merupakan wujud gerakan moral pemerintah daerah untuk memupuk kecintaan pada ajaran Islam, serta mendekatkan pemerintah bersama rakyatnya.

Melalui kegiatan itu juga, Indah ingin mengajak warganya untuk memuliakan waktu subuh, dengan melaksanakan ibadah shalat subuh dan ibadah lainnya.

"Karena waktu subuh adalah awal dari seisi dunia ini. Dan menjadi waktu dimana malaikat siang dan malam berkumpul," tutur Indah, Senin (19/12/2016) di Masamba.

"Keinginan pemerintah, selalu ingin mewujudkan Kabupaten Luwu Utara yang sejahtera. Bukan hanya sejahtera fisiknya namun juga sejahtera rohaninya," tutup Indah.


***

Subhanallah... moga bisa diikuti kepala daerah lain... , bahkan Presiden , Gubernur gak usah malu menconton beliau mengajak sholat subuh bareng berjamaah ditanggal 1 Januari nanti


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top