Ustadz Felix : Orang yang Terbiasa Berkata Kasar dan Kotor, Linang Air Matanya Takkan Ada Harganya

Baca Juga 


Ustadz Muda keturunan Tionghoa Felix Siauw ikut memberikan komentar tentang sidang perdana kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok pada selasa(13/12/2016) kemarin.

Meskipun tidak langsung menyebutkan nama Ahok, namun sangat jelas yang dimaksud dalam tulisanya adalah sosok Ahok yang tiba-tiba menjadi sosok yang seakan terdholimi dengan menangis dihadapan pengadilan.





Berikut ini tulisan lengkapnya :

Apapun Demi Kekuasaan

Seseorang yang terbiasa berbohong, maka dia tidak akan dipercaya walaupun dia berkata benar, sebab orang khawatir takkan bisa membedakan mana yang sungguh mana yang bohong.

Dia yang terbiasa kasar, kotor, melaknat dan meleceh, maka linang airmatanya takkan ada harganya, sebab perilaku tercelanya sudah melekat dan terkenal melebihi apapun.

Pongah dirinya, menuding mereka yang meratapi puing reruntuhan rumahnya sebagai 'mereka yang tak tahu diri', airmata para korban penggusuran dianggap lelucon, itu yang diingat.

Jumawa dirinya, saat membentak-bentak dan menyalah-nyalahkan orang lain, merasa keimanannya yang paling hebat, surga dijamin baginya, melawan Tuhan! itu yang diingat.

Angkuh dirinya, merasa paling bhinneka, merasa paling NKRI, merasa paling pancasilais, melempar kata kotor pada semua yang dianggap lawannya, itu yang diingat.

Dan jangan lupa airmata-airmata yang tertumpah, karena merasa tak berdaya, tak memiliki apa-apa lagi, itulah airmata yang kami ingat, bukan airmata sandiwara.

Memang bukan tugas kita menelisik niatan orang menangis, sebab itulah penista agama tetap harus dihukum, tetap dijalankan haknya mendapatkan hukuman yang seadil-adilnya.

Bila dulu Umar bin Khaththab menangis ketika diberikan kekuasaan sebagai Khalifah, maka sekarang mereka menangis untuk dapatkan dukungan agar bisa berkuasa.

Dan bagi kita semua, ambillah suatu pelajaran. Bahwasanya ada makhluk-makhluk yang RELA berbuat apapun, walau bertentangan dengan tabiat alaminya, untuk mendapat KEKUASAAN semu.

Ustadz Felix Siauw


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top