Video Menggetarkan Sholat Jumat Terbesar! JUTAAN Lautan Massa AKSI 212 Sholat JUMAT di MONAS Bersama Presiden Jokowi

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

[portalpiyungan.co] JAKARTA - Jutaan lautan massa umat Islam peserta Aksi Bela Islam III Jumat 2 Desember 2016/Aksi 212 memadati Monas dan jalan-jalan Jakarta.

Lautan massa umat Islam yang berduyun duyun datang dari berbagai pelosok tanah air ini sudah memadati kawasan Monas sejak Subuh.

Saat memasuki waktu sholat Jum'at, terlihat pemandangan dan suara yang menggetarkan. Pemandangan jutaan massa umat Islam yang sholat Jumat yang disiarkan secara LIVE oleh beberapa stasiun TV, seperti TVRI dan TvOne.

Dalam shalat Jumat di Monas dalam Aksi 212 ini juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, Menkopolhukam Wiranto, dll.

Inilah Sholat Jumat terbesar dalam sejarah Indonesia!

(Presiden Jokowi memberi sambutan singkat usai Sholat Jumat)

Bukan hanya itu... yang mengharukan adalah saat QUNUT NAZILAH pada rokaat kedua usai ruku'.

Imam Shalat Jumat membaca QUNUT NAZILAH yang sangat panjang, khusyu' dan menggetarkan diaminkan jutaan jamaah. Berisi doa untuk kebaikan negeri Indonesia, juga untuk umat Islam yang tengah menderita di Palestina, Suriah, Myanmar... dan ditutup dengan doa RABITHAH.


BERIKUT VIDEO (video Singkat) saat Sholat Jumat (video utuh menyusul):


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Video Menggetarkan Sholat Jumat Terbesar! JUTAAN Lautan Massa AKSI 212 Sholat JUMAT di MONAS Bersama Presiden Jokowi | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top