Follow by Email

Wakil PM Turki: Video ISIS Eksekusi Tentara Turki Palsu

close
Daftar Artikel Terbaru


ANKARA - Wakil Perdana Menteri Turki Numan Kurtulmus, Selasa (27/12), menjelaskan video Daesh (ISIS) yang menunjukkan tentara Turki di Suriah dibakar adalah video “tipuan”.

"Beberapa teman kami di sektor media harus memperhatikan langkah mereka," kata Numan Kurtulmus kepada wartawan di Ankara, menambahkan: "Media sosial bukan merupakan platform untuk membuat siaran yang tidak bertanggung jawab. Turki sedang berperang dengan Daesh."





Dia menambahkan: "Mencoba untuk mengacaukan Turki dengan menyebarkan propaganda melalui berbagi rekaman ‘tipuan’ adalah sebuah tindakan tidak patriotik."

Kurtulmus mengatakan tidak ada informasi yang dapat diverifikasi dari Staf Umum Turki atau Departemen Pertahanan tentang video tersebut.

"Jika kami telah memverifikasi informasi, kami akan berbagi dengan masyarakat. Kelompok teroris ini adalah kelompok rendah paling licik di dunia. Mereka mencoba untuk menteror pikiran orang dengan ketakutan," tambahnya.

Pekan lalu Daesh merilis sebuah video yang dimaksudkan untuk menunjukkan dua tentara Turki yang ditangkap dan dibakar hidup-hidup.

Sumber: Anadolu Agency




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Wakil PM Turki: Video ISIS Eksekusi Tentara Turki Palsu

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top