Follow by Email

Advokat Habiburokhman: Allahu Akbar! Melihat sidang kemarin saya yakin Hakim vonis Ahok salah, Fitsa Hats jadi Bonus

close
Daftar Artikel Terbaru

 Habiburokhman dari Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) menanggapi tuduhan/fitnah Ahok terkait 'Fitsa Hats' kepada Sekjen DPD FPI Jakarta ustadz Novel Chaidir Hasan Bamukmin yang menjadi saksi pelapor.

[kutipan detikcom]

"Nama saksinya Habib Novel. Dia kerja dari tahun 92 sampai 95 di Pizza Hut. Tapi mungkin karena dia malu kerja di Pizza Hut karena itu punya Amerika, dia sengaja menuliskan Fitsa Hats," ujar Ahok.

"Dia sengaja ubah. Ini saya kasih lihat. Saya sampai ketawa. Dia ngakunya nggak perhatikan, padahal dia tanda tangan semua," sambung Ahok sembari memegang berkas identitas Novel.

Hal itu disampaikan Ahok gedung Kementan, Jl RM Harsono, Ragunan, Jaksel, Rabu (3/1/2017). Menurut Ahok, Novel malu karena di persidangan Novel konsisten menyatakan 'jangan mau dipimpin yang tidak seiman'.

"Saya kira dia malu karena dia bilang tidak boleh dipimpin oleh orang yang nggak seiman, yang kafir," kata Ahok.

Link: https://news.detik.com/berita/3387002/ahok-malu-kerja-di-restoran-as-habib-novel-tulis-fitsa-hats

Menurut Habiburokhman, tuduhan/fitnah Ahok ini jadi 'BONUS' buat laporin lagi Ahok. Dia yakin dari jalannya sidang keempat Selasa (3/1/2017) kemarin hakim akan memvonis Ahok bersalah.

Berikut selengkapnya disampaikan Habiburokhman melalui akun twitternya tadi malam:

1) Allahu Akbar, melihat sidang kemarin saya makin yakin Hakim akan vonis Mr Hok bersalah.

2) Ada bonus juga dpt bahan laporin lagi Mr Hok karena sebut Bibnov sengaja ubah Pizza Hut jadi Fitsa Hats

3) Mr Hok juga harus pertanggung jawabkan omongan kalau Bibnov malu pernah kerja di PH (Pizza Huts -red)

4) Bibnov gak pernah tutupin pernah kerja di PH dia juga gak malu pernah kerja di sana

5) Bibnov kerja halal di PH, keluar keringat dapat gaji, tdk korupsi uang rakyat

6) Tuduhan Kalau Bibnov malu kerja di PH karena milik kafir bernada rasis, gak pernah Bibnov bilang begitu

7) Insya Allah besok (hari ini -red) Bibnov lapor dugaan tindak pidana rasisme dan atau fitnah terkait Fitsa Hats ke PMJ (Polda Metro Jaya)

8) Tadi saya tanya Bibnov, apa siap ada serangan balik, beliau bilang Insya Allah siap

9) Bibnov bilang jangankan dikriminalisasi, mati syahid seperti (Alm) Ustad Oye beliau juga siap

10) Orang nanya apa gak capek laporin Mr Hok mulu, kami nanya apa Mr Hok gak capek lakukan perbuatan yg buat dia dilaporin mulu

11) Aneh aja apa manfaat Mr Hok koar2 soal Fitsa Hats, sama sekali gak relevan lepaskan dia dari jerat 156a (pasal penistaan agama -red)

12) Kalau dia mau isolasi Bibbov dg character assasination (pembunuhan karakter saksi -red) juga gak ngaruh dg pembuktian 156a

13) Bibnov, Gus Joy dan yg lain yg diperiksa kemarin adalah SAKSI PELAPOR, jadi mmg bukan saksi dari TKP

14) Kalau orang ngerti alur sidang pidana pasti ngeh bahwa saksi yg diperiksa pertama ya pelapor

15) Kebetulan perkara ini pelapor ada banyak, jadi 12 yg diperiksa awal memang pelapor semua

16) Berikutnya baru saksi orang dari TKP, org yg rekam dan org yg upload, setahu saya gak ada yg bantah isi pidato Mr Hok di P1000 (Pulau Seribu -red)

17) Sebenarnya saksi orang yg melihat pidato Mr Hok langsung sdh gak diperlukan, ada alat bukti lain yaitu rekaman YouTube DKI

18) Rekaman YouTube DKI ditambah alat bukti lain yakni keterangan tersangka yg tdk menolak kebenaran rekaman tsb, nah sdh 2 alat bukti khan ???

19) Jadi jalan Mr Hok ke penjara menurut saya sangat mulus, Tdk ada rintangan

20) Mnrt saya kasus ini sebenarnya sdh selesai begitu Bareskrim trpkn Tersangka, secara hukum sdh gak ada issue. Jalan tol ke penjara.

21) Ok gitu dulu ya, Oom Ganteng mau molor dan mimpi indah DKI Tanpa penindasan dulu.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Advokat Habiburokhman: Allahu Akbar! Melihat sidang kemarin saya yakin Hakim vonis Ahok salah, Fitsa Hats jadi Bonus

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top