Follow by Email

Ahmad Dhani: “Untung Megawati Belum Lahir! Di 1824 Ada Imam Bonjol, Pahlawan Bersorban Seperti Habib Rizieq”

close
Daftar Artikel Terbaru

Pernyataan keras kembali dilontarkan musisi kondang Ahmad Dhani, mengomentari kriminalisasi terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Kali ini, cawabup Bekasi itu mengaitkan kepahlawanan Pangeran Diponegoro dan Imam Bonjol dengan Habib Rizieq yang sama-sama bersorban. “1825 ada Pahlawan bersorban bernama DIPONEGORO , sekarang ada Habib Rizieq Shihab… #ADP,” tulis Dhani di akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST.

Tak hanya itu, Dhani menyebut Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam cuitannya. “Di 1824 juga ada Imam Bonjol , Pahlawan bersorban sama seperti HRS , untung Megawati belum lahir…. #ADP,” sindir ‏@AHMADDHANIPRAST.

Senin (23/01), ribuan umat Islam melakukan Aksi Bela Ulama di Mapolda Metro Jaya, menolak kriminalisasi terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa Habib Muhammad Rizieq Syihab sebagai saksi terlapor karena mengkritik mata uang rupiah karena berlogo mirip “palu-arit” sebagai lambang kelompok terlarang Partai komunis Indonesia (PKI).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya (PMJ) Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menyampaikan bahwa kasus Habib Rizieq sudah memasuki proses penyidikan.

Tetapi hal itu dibantah oleh kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera. “Kalau sudah penyidikan berarti status hukumnya ada, namun ini baru panggilan pertama, ini masih penyelidikan,” ujar Kapitra di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (23/01). [Ibnu/Mediaislam/intelijen] 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Ahmad Dhani: “Untung Megawati Belum Lahir! Di 1824 Ada Imam Bonjol, Pahlawan Bersorban Seperti Habib Rizieq”

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top