Ahok: Doakan Agar 'Mulut Comberan' Saya Enggak Keluar Saat Debat

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta doa kepada para pendukungnya yang hadir di Rumah Lembang untuk menghadapi debat pada 13 Januari 2017. Ahok meminta doa agar tetap bisa mengendalikan diri supaya tidak berkata kasar dan tetap tenang.

"Nanti waktu debat pesertanya dibatasi, Bapak-Ibu yang enggak bisa hadir bisa nonton di TV sekalian berdoa," kata Ahok kepada para pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).





"Doakan saya bisa mengendalikan dan menguasai diri saya supaya 'mulut comberan' saya enggak keluar," lanjut Ahok.

Ahok yakin para penantangnya akan menyerang karakternya. Namun dia akan tetap menyampaikan data dan fakta yang sudah dikerjakan untuk Jakarta. Maka itu, dia meminta doa supaya bisa tetap tenang. 

"Doakan juga supaya saya tetap tenang," pinta Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga sempat menyindir salah satu saksi persidangan kasus dugaan penistaan agama, Novel Bamukmin, yang digelar di Aula Kementerian Pertanian, Selasa (3/1) lalu. Kata Ahok, saat itu Novel mengatakan bahwa Ahok sudah membunuh dua anak buahnya. Saat itu, Ahok mengatakan sebenarnya ingin membalas perkataan Novel, namun dia tidak mau ditegur oleh hakim.

"Saya sebenarnya mau bilang, 2 apa 1, 2 atau 3, kalau dia latah bilang dua, nah itu top," canda Ahok kepada pendukungnya. Para pendukung Ahok pun tertawa lepas mendengar candaan Ahok itu.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Ahok: Doakan Agar 'Mulut Comberan' Saya Enggak Keluar Saat Debat | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top