Alhamdulillah... Dalam Dua Hari, Donasi Untuk Nurul Fahmi Terkumpul Rp 20 Juta

Baca Juga 




Nurul Fahmi yang disangkakan melecehkan bendera merah putih oleh Polri mendapat simpati dari masyarakat Indonesia. Bahkan, Gerakan Ibu Negeri (GIN) dalam waktu dua hari berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 20 juta untuk keluarga Nurul Fahmi.

Koordinator GIN Bekasi, Nungky mengatakan, GIN memberikan donasi kepada Nurul Fahmi pada Rabu, 25 Januari 2017 siang. Kebanyakan sumbangan tersebut berasal dari anggota GIN. Inisiatif tersebut digagas oleh Ketua Umum GIN, Bunda Neno.

"Kebetulan saya yang koordinir sumbangan tersebut, dalam jangka waktu dua hari, kita mengumpulkan uang Rp 20 juta," kata Nungky, Kamis, 26 Januari 2017.

Ia menerangkan, setelah terkumpul Rp 20 juta, donasi langsung dihentikan. Kemudian, donasi tersebut segera disampaikan kepada keluarga Nurul Fahmi di Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ia mengungkapkan, mungkin atas kuasa Allah dan rezekinya Nurul Fahmi sehingga dengan mudah dan cepat mengumpulkan uang sebesar Rp 20 juta. Saat menyampaikan donasi, GIN bertemu langsung dengan Nurul Fahmi dan istrinya di kediaman mereka.

"Sumbangan tersebut diberikan secara langsung," ujarnya.

Nungky berharap, donasi dari GIN dapat bermanfaat. Kemudian, keluarga Nurul Fahmi mendapat keberkahan dari Allah SWT. Ia menegaskan, ini rahasia Allah, Allah memberikan ujian kepada keluarganya tapi ada hikmah yang terselip di dalamnya.

Dikatakan dia, orang-orang yang dengan cepat memberikan sumbangan juga digerakkan oleh Allah. Luar biasa, padahal Nurul Fahmi masih dalam masa penangguhan. Artinya belum bebas betul.

"Dia hafiz Alquran juga, itulah keberkahan meliputi keluarganya," tuturnya.

Penulis: Fuji

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top