Arabnya Dibenci, Dana Hajinya Dipake, Gak Malu?

Baca Juga 




 "Kalau kamu mau jadi orang Islam, jangan jadi orang Arab," teriak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam pidato HUT ke-44 PDIP di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Selasa (10/1). Sontak hadirin gemuruh tepuk tangan.

Megawati juga menyebut tentang pihak-pihak yang dianggapnya antikeberagaman. Mereka disebut Megawati sebagai penganut ideologi tertutup yang memicu konflik SARA.

“Mereka memaksakan kehendaknya sendiri; tidak ada dialog, apalagi demokrasi. Apa yang mereka lakukan, hanyalah kepatuhan yang lahir dari watak kekuasaan totaliter, dan dijalankan dengan cara-cara totaliter pula. Bagi mereka, teror dan propaganda adalah jalan kunci tercapainya kekuasaan,” kata Megawati berapi-api.

Pasca pidato Megawati yang menyinggung "Arab" ini, baru-baru ini seorang pengibar bendera merah putih yang ada tulisan Arab ditangkap pihak berwajib. Padahal selama ini, banyak bendera merah putih yang dicoret-coret berbagai tulisan tidak diapa-apakan.

Anehnya, sentimen pada hal-hal yang berbau "Arab" "Islam" ini pemerintah tak malu untuk menggunakan Dana Haji (punya Umat Islam, haji nya juga ke Arab Saudi) yang akan digunakan untuk infrastruktur.

Bappenas: Dana Haji Bisa untuk Biayai Infrastruktur
[SELASA, 10 JANUARI 2017]

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro menilai dana haji bisa saja digunakan untuk membiayai pembangunan proyek infrastruktur di Tanah Air.

Bambang mengatakan total setoran dana haji ke Kementerian Agama yang saat ini diperkirakan mencapai lebih dari Rp 70 triliun dapat digunakan untuk proyek infrastruktur, baik secara langsung maupun tidak langsung.

https://m.tempo.co/read/news/2017/01/10/087834558/bappenas-dana-haji-bisa-untuk-biayai-infrastruktur

Sebelumnya.. di berita Okezone:

Jokowi Ingin Dana Haji Diinvestasikan ke Infrastruktur
http://news.okezone.com/read/2015/06/05/337/1160953/jokowi-ingin-dana-haji-diinvestasikan-ke-infrastruktur

ARABNYA DIBENCI, TAPI DANA HAJI NYA DI PAKAI

GAK MALU?

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top