Banjir Pujian, Syahnaz Tampil Beda dengan Berjilbab

Baca Juga 






Adik kandung presenter Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, jarang terlihat mengenakan jilbab. Dalam akun media sosialnya pun, Syahnaz terbilang sangat jarang mengunggah foto dirinya saat berhijab. Namun kali ini, Syahnaz terlihat beda dalam balutan jilbab simpel. Seperti apa penampilannya?

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, aktris 23 tahun itu tampak semakin cantik dalam balutan pashmina panjang polos berpalet dasar merah muda. Aksen draperi pada bagian sisinya mempermanis paras wajah ayunya.



Selebriti yang dikenal sebagai presenter itu juga mengenakan inner atau ciput warna abu-abu yang menyatu saat dipadankan dengan nuansa merah muda. Sementara riasan cerah bernuansa pink menyempurnakan penampilan Syahnaz. Ia mengatakan kalau berhijab untuk photoshoot.

"Morning photoshoot. Make up by @vivithalib, thank u kak viviiii.." tulisnya di Instagram.

Penampilan Syahnaz terlihat beda ketika mengenakan kerudung dengan sentuhan ungu muda. Wajahnya semakin memesona dengan rona riasan merah muda yang cocok untuk kulit wanita asal Bandung tersebut. Beberapa pengguna Instagram pun menuturkan kalau ia terlihat pangling karena berhijab.

Syahnaz dikabarkan melakukan photoshoot untuk persiapan pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW). "Ini buat IFW photoshoot," ujar Vivi (makeup artist Syahnaz) saat dihubungi Wolipop.

Penampilan putri bungsu dari alm. Munawar Ahmad dan Amy Qanita itu dalam balutan jilbab mendapat 72 ribuan likes serta banjir pujian para pengikutnya di Instagram. Terdapat lebih dari 1.100 komentar yang hampir semuanya mengatakan kalau Syahnaz semakin cantik mengenakan jilbab.

"Cantik banget kak nanas, semoga berlanjut ya...." ujar salah satu followers dengan akun @tikoh_azmya. Pujian lain juga dilontarkan oleh akun @levinoviyanti1997, "Teh nanas mkin mkin dan mkin cntk dh berhijab, duh perempuan idaman bgt teh @syahnazs."

Banyak pula yang mengatakan kalau Syahnaz semakin mirip sang ibunda, Amy, dengan memakai jilbab. Bagaimana menurut Anda?


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top